Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Ampunkanlah Aku....

Author: rhosyidanelly // Category:

Wahai Tuhan..
jauh sudah lelah kaki melangkah
aku hilang tanpa arah
rindu hati sinarMu


wahai Tuhan
aku lemah
hina ku penuh noda
hapuskanlah terangilah jiwa di hitam jalanku


ampunkanlah aku
terimalah taubatku
sesungguhnya Engkau
sang maha pengampun dosa

ya Rabbi ijinkanlah
aku kembali padaMu
meski mungkin takkan sempurna
aku sebagai hambaMu

berikanlah aku
kesempatan waktu
aku ingin kembali..kembali..
dan meski tak layak
sujud pada Mu
dan sungguh tak layak..aku..

ampunkanlah aku
terimalah taubatku
sesungguhnya Engkau
sang maha pengampun dosa..

berikanlah aku
kesempatan waktu
aku ingin kembali..kembali ke padaMu..




Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Ampunkanlah Aku...."

Posting Komentar