Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Bahagia yang Sederhana

Author: rhosyidanelly // Category:
Saya bahagia... bahagia yang sederhana.
Bahagia bukan karena mendapatkan hadiah undian,
Bahagia bukan karena mendapatkan tiket liburan ke Bali.. (hahaha...)
Tapi bahagia karena bisa melihat senyum dan tawana mengembang,
Memang senyum dan tawa itu tak pernah lepas darina selama ini,
Dia melengkapi jiwa saya yang miskin akan senyum,
Bersamana membuat hidup saya lebih berwarna,
Banyak hal yang saya pelajari darina (Lihat "aku beLajar banyak Hal")
Kali ini merasa lebih dan lebih dekat...
Alhamdulillah.. setelah cobaan beberapa waktu lalu terlewati,
Perlahan-lahan semua kembali pada saya..
Saya pasti akan sangat merindukan tawa lepasmu itu,
Yang membuat bibir saya tak mampu menahan untuk tidak tersenyum dan memecah keheningan dengan suara tawa kita..
Bahagia.... Bahagia.. Bahagia...
Sangath... sangath.. sangath...
Mengawali miLad mu, saya coba membuatna menjadi moment2 yang indah,
Tahukah kamu, banyak ucapan yang tak kamu sadari, perlakuanmu....
Membuat hati saya semakin meyakini... ungkapan kasih tanpa kata-kata secara eksplisit..
Tak penting rayuan,
Semakin mudah ucapan cinta itu dikatakan,bisa saja menunjukkan kedangkalan cinta itu..

Hmmm..... Sifatmu yang tak bisa menahan rasa jika bertemu dengan tumpukan buku....
Masih saja ada... tapi tak apa... itu lebih baik..
Setidakna... itu bagian dari kebahagiaanmu,
Malam pun terlewati tanpa ada rasa sedih, Hanya bahagia..

Oh ya...
Semoga buku "Negeri 5 Menara" bisa bermanfaat yah..
Khusus untuk MiLadmu
Banyak inspirasi yang bisa dipetik...
Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Bahagia yang Sederhana"

Posting Komentar