Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Mimpi Indah, Hehe...

Author: rhosyidanelly // Category:
Alhamdulillah... semalem diberi bunga tidur yang subhanallah, indah sekali.
Kejadian yang selama ini saya harapkan segera terwujud.
Ibadah yang paling ditunggu-tunggu setiap muslim.

Menikah.. 

Hehehe...
Hummm.. sedikit curhat n cerita boleh lah yah... tumben bisa inget mimpina.

Lamarane di rumahe simbah, letakna di samping rumah saya. di sana sudah banyak yang menunggu, para tetua, simbah, pakdhe, om, ma ibuk-ibuk.
Saya sendiri masih sibuk di dalam kamar, sibuk berdandan. Sempet bingung, pas mitch n matc kebaya sama jilbab na. ya kan biasa pake jilbab sederhana, ga bisa yang dihias2 atau dimodel2 kaya di majalah-majalah.
Akhire minta tolong bulek Acis, itu adhe na bulek Titik, istrina om Amin. Bulek Acis kan khusus menangani pernikahan gitu. Even Organizer lah... Hahaha.. Lucu.. lucu... 

abi datang me keluargane tu pas mau mendekati magrib. lucuna... keluarga dan seperangkat bawaan pada naik mobil, abi ndiri ma temene malah naik motor. kayak guide gitu. pake baju RIPTEK tapi warna hitam yang dominan. tapi baguz e... saya suka.

Hmmmm... karena sudah adzan, akhire acara ditunda seusai magrib. Namana lamaran atau apa yah? Kok ijab Qabul na malam itu juga? Jadi, malam itu juga, saya sudah punya suami. Truz sujud syukur sama memeluk ibuk saya, mengatakan kalau "saya sudah punya suami, buk. Suami yang akan menjaga saya, yang akan menjadi imam saya dan anak-anak saya kelak." kayak di KCB 2 saja yah? Hehehe

Haduh... bangun pagi stress langsung ilang gara-gara mimpi itu tadi. Sungguh indah. subhanallah...
Semoga bisa lekas terwujud.
Abi.. tunggu ummi.... insyaAllah sekuat tenaga segera lulus dan bekerja.
Lalu tinggal melaksanakan akad nikah.
Amin amin amin.

^_^



__________________________________________________________________________________
Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Mimpi Indah, Hehe..."

Posting Komentar