Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Tak Mampu Merubah Sedikitpun

Author: rhosyidanelly // Category:
Banyak hal yang saya ketahui, Banyak sekali...
Pelan-pelan mulai terbuka satu-persatu...
Namun.. apa yang terjadi????
Tak satupun kejadian itu, mampu merubah sedikitpun apa yang telah terpatri dalam hati saya.
Kamu tetap kamu...
Masih seperti yang saya kenal dahulu...
Sedikitpun tak mengurangi setitik rasa sayanx saya padamu.
Bukannya mengurangi, malah semakin bertumbuh...
semakin bertumbuh dan tak mampu menolak
Mengapa? Saya tidak tahu..
yang saya yakini adalah,
Karena ini adalah karunia dari Allah,
Ini sudah rencanaNya,
Allah telah menyematkan rasa ini ke dalam ruh saya
Apapun yang terjadi, meski terkadang tersakiti, tapi tak bisa menghapus rasa ini
Harapanku... Doaku... untukmu..

Kesabaranku... akhirna membuahkan hasil.
Kamu senantiasa memberikan kesejukan dalam setiap gersangku,
Meski jarang kamu ungkapkan dalam kata-kata,
Tapi dengan mudahna kamu membuat saya patuh..

Hal yang selalu saya mohon, semoga rasa ini tidak berlebihan,
Semoga sedikitpun tak membuat Allah cemburu padamu

Teruslah menjadi penjaga batin dan raga saya..
Kuatkan saya, bimbing saya...
Yakinkan saya...
^_^
Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Tak Mampu Merubah Sedikitpun"

Posting Komentar