Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Ingin Menjadikan Saya Tangguh?

Author: rhosyidanelly // Category:
_____________________________________________________________________________________

Sekuat apa saya mampu bertahan?
Menunjukkan seberapa tangguh kah saya?
Benarkah??

Kamu.... ingin membuat orang lain menjadi tangguh...

Tapi kamu...juga ingin membuat saya lebih tangguh dari mereka..
Dengan cara yang berbeda,...
Cara yang berbeda dari apa yang kamu lakukan pada mereka.
Belum sepenuhna bisa menerima caramu...
Kalo di militer... 
Katakan itu terlalu kuat lah...
Untuk ukuran saya
Hum... pelan-pelan aja yah.. jangan terlalu kuat.
Saya takut pressure tinggi bisa merusak keseimbangan otak saya.
Saya tahu,  ini demi kebaikan saya.
Baik.. sebagai istri yg baik, menuruti segala perintah suami. Hehehe
Tapi... suami juga harus pengertian ma istrina juga. 
 peaCe....

Cepet sembuh ya abiQ....
^_^


__________________________________________________________________________________


Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Ingin Menjadikan Saya Tangguh?"

Posting Komentar