Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Sadarku...

Author: rhosyidanelly // Category:
Fikirku... aku adalah istimewa..
Fikirku.. aku ini sempurna..
Fikirku.. aku ini bernilai...

Nyatana...
Tak sedikitpun aku istimewa..
Tak sedikitpun aku mendekati kesempurnaan..
Tak sedikitpun aku bernilai..


APalah aku..
Hanya makhluk yang terbuat dari setetes air hina,
Tak berarti di tengah megahna alam semeste ciptaanMu..
Apa hak ku untuk mengeluh?
Apa hak ku untuk meminta?
APa hak ku untuk memohon?

Diriku futur...
Diriku hina..
Diriku naif...
Diriku berlumur dosa..

Jika tangisku mampu melebur dosa-dosaku
maka akan kualirkan sungai kecil di sudut mataku setiap saat..
Karna tak mampu ku hapus semuana...
Karna tak mampu ku tebus semuana...
Apalah diriku dihadapMu?
Aku hanya hamba yang hina..

Sungguh ku tak layak di surgaMu,
Tapi aku juga tak sanggup atas nerakaMu..
Karuniakanlah aku ampunanMu..
Engkau Maha Pengampun dosa-dosa besar..

Izinkan aku kembali padaMu..
Hilangkan segala kegundahan hati..
Jangan tutup mata hatiku.. jangan...
Karena hanya itu satu-satunya jalan kembali
menuju jalanMu...

Mencoba bangkit, dari bumi ke langit...
dari hina menjadi istimewa...
Sungguh.. inginku lebur semuana...
Sucikan aku.. selama-lamana...
Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Sadarku..."

Posting Komentar