Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Stop Stop Stop!!!!

Author: rhosyidanelly // Category:

______________________________________________________________________________





Stop... Stop.. Stop.....!!!!!
Eiiitsssssss..... ada apa ini??? kenapa tiba-tiba harus berhenti?

Bukankahh Stop = Berhenti?
Hew hew.... 



Sudah bosan dengan kepura-puraan ini.
Saya bosan... saya merasa sangat tidak nyaman dengan segala kepura-puraan ini.
Saya ingin berhenti berpura-pura menjadi wanita yang lemah.
Saya ingin berhenti berpura-pura menjadi wanita yang cengeng.
Saya ingin berhenti berpura-pura menjadi wanita yang bergantung pada orang lain.
Saya ingin berhenti berpura-pura menjadi wanita yang tak mampu berbuat apa-apa.
Saya ingin berhenti berpura-pura menjadi wanita yang diam saja ketika didzolimi.

Saya tidak ingin lagi tak mampu berbuat apa-apa.
Saya tidak ingin lagi berpura-pura tidak tahu, padahal jelas saya mengetahuina.
Saya tidak ingin tak mampu berbuat apa-apa atas apa yang saya tahu.
Saya ingin bertindak seperti kata hati saya.
Tidak lemah seperti ini.
Tidak beku seperti ini..
Saya tidak boleh stagnan..

Ini bukan saya..
Ini bukan saya.... bukan sama sekali...

Jiwa saya adalah jiwa yang kuat..
Saya adalah pelindung, pengayom.... bukan yang minta dilindungi dan diayomi orang lain.
Saya adalah orang yang kuat..
Saya tangguh.
Bahkan untuk mengeluarkan setetes air mata saya saja,
Butuh alasan yang benar-benar kuat.


Saya adalah kandidat seorang pemimpin,
Bukan pengikut yang manut-manut saja..
Saya ini orang pilihan.
Kenapa saya hanya diam saja?
Padahal dalam diri saya ada ide-ide brilliant yang bisa mengubah hidup saya
Kenapa saya hanya diam saja?
Padahal saya mampu melakukan lebih dari apa yang saya kerjakan sekarang?

Menyedihkan...
Sungguh menyedihkan...

Saatna bangkit... saatna bangun dari mimpi buruk...
Saatna berhenti berpura-pura.
Ini bukan dunia dongeng... bukan..
Ini dunia saya
Saya mengemban amanah dari Sang Pencipta
Nantina akan saya pertanggungjawabkan di yaumul akhir.

Stop!!!!!
Berhenti berpura-pura
Saya harus mampu berbuat sesuatu, jangan hanya diam.
Tak selamana diam itu emas.
Jadi....
Berhentilah berpura-pura.


nene
dengan seGala bentuk kesadaran diri 
(tidak sedang mabuk, tidak sedang emosi, tidak sedang sedih, tidak sedang sebel, tidak sedang bingung. Hanya karena pressure tingkat tinggi di otak saya yang membuat hidup saya harus berubah.)

^_^


__________________________________________________________________________________



Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Stop Stop Stop!!!!"

Posting Komentar