Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Ealah... Cah Math kok Ga Bisa Ngitung...

Author: rhosyidanelly // Category:
Pengalaman menyebalkan untuk hari ini. Hufth.... pas mata kuliah metode numerik. Mata kuliah semester akhir buat anak2 pendidikan matematika, yang isina itung-itungan angka, bukan pakai fungsi, tapi pakai data. Otomatis, harus bisa dihitung kan?? Nah... kalkulator Scientific pazti n wajib 'ain dipake. Tapi, gara2 hari ini baru balik, jadi buru2.. ga sempet cek n ricek, prepare jauh2 waktu (bukan hari). seingat saya, tuh benda pinter ada dikamar, di rak buku, atau di meja belajar. Nah.. nah... pas udah 5 menit sebelum kuliah, saya coba cari, wuiiihhh.. ga ada cuy... gimana coba??? Mpe jam 1 saya cari ndak ada juga. alamat telat nich. selengkapna >>



Dengan terpaksa akhirna minjem adhe kos beda kamar. tapi merk kalkulatorna beda... inisial K, kalo saya biasa pake C. Hummm... tombol2 pada sembunyi, yang mana yang mana.. ga mudeng... dalam hati ngedumel sendiri. Hikz...
Pas hari ini materi menghitung integral fungsi eksponen dengan metode Newton Coates, sama metode Kuadratur Gauss. Kalo fungsi kuadrat, kubik, atau polinom, mungkin masih bisa pake kalkulator tadi. tapi ini eksponen. udah gitu, pake pangkat ((1+akar3)/akar 3)^2... wkekeke... bingung... nyari2 eksponen dimana. mpe tanya temen sebelah. duechhhhh. ketahuan dech kalo kalkulator pinjeman. udah gitu, pas udah ketemu, malah syntax Error.. wkekeke... tambah sebel jadina.
Dikasi tugas ngitung, ga selesai2.. bener2 mematikan  karakter saya di depan dosen. anak math kok ga bisa ngitung. Hihihih.... (lebay....).

Sampai berita ini dituliskan, benda itu belum juga kembali pada pemilikna.
Siapapun yang meminjam kalkulator kesayangan saya, atau mengambilna. segera kembalikan pada saya... kamu bertanggungjawab atas kejadian hari ini. Hummmm
Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Ealah... Cah Math kok Ga Bisa Ngitung..."

Posting Komentar