Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Deg-deg an...

Author: rhosyidanelly // Category:
                                                
       
                                                                                  ***

Malam itu, rasana begitu berkesan..
Pertemuan pertama..
Kencan pertama, setelah mengucap ikrar untuk membangun sebuah komitmen.. Menetapkan keputusan bersama.. 

Dag dig dug rasana ketika dalam masa penantian. Rencana bertemu seusai isya, tapi rasa deg2an sudah menyerang sejak sore hari. Apa yang harus saya katakana pertama kali? Apa yang akan kami bicarakan nanti? Rasana seperti belum pernah bertemu sebelumnya. Rasanya aneh..
Kalau mengingat masa itu, rasana begitu menggelikan. Kegelisahanku ternyata sampai bias dibaca oleh Budhe (temen sekos yang udah deket banget sama saya). Panas dingin… Hehhe

“Kenapa to, Nel? Kok kayake bingung gitu?”
“Ga tahu, budhe. Ngerasa aneh aja. Panas dingin.”
“Deg2an mau ketemuan? Hahaha…”
“Mungkin.”
“Hahaha… mpe segituna ya?”
“Hu’um.. “ jawab saya polos.

Rasana memang aneh. Padahal sebelumna, kami biasa saja. Ngobrol buanyaaaaaaakkk.. mpe ngakak-ngakak… (y ga tiap saat c), bahas macem2, kesana.. kesini.. ngalor.. ngidul.. ngetan.. ngulon… Hahahaha… ketemuan juga bisa akrab bangetzz.. hanya beberapa akhir ini, setelah rasa itu mulai tumbuh. Hufth… 

Usai magrib, rasana semakin berdegup kencang jantung ini. Sampai-sampai tak kuat berdiri, hanya terduduk di lantai. Budhe ma Ciw makin aneh liat sikap saya. Saya berusaha senormal mungkin agar tidak dianggap alay. Haha… tapi mau gimana lagi. Memang itu lah yang saya rasakan. Belum pernah sama sekali sebelumna. Apa yang membuat saya bisa seperti ini? Dia kah?

Akhirna waktu bertemu pun tiba. Terdengar salam dari luar, dan diiringi dengan ketukan pintu. Itu suarana, suara yang sangat kukenal selama ini. Siapa lagi kalau bukan dia? Sebelum beranjak keluar, kucoba melihat diri dulu di kaca, apa yang kurang yah? Jilbab sipz.. baju lengkap (hehe…), tapi ga dandan.. karena tak bisa. Memang tak usah lah… dia pasti juga tak menginginkan saya berdandan. Yang alami memang yang lebih baik. Tak ada penipuan. Hihi.. 

Tangan sudah memegang pintu, sedikit lagi hampir kubuka. Tapi perasaan aneh tadi muncul. Rasana gugup bukan main. Bener2 gugup… akhirna saya putuskan untuk terduduk kembali di lantai untuk beberapa saat. Saya intip keluar, dia tengah duduk di luar sambil menunggu, sepertina membawa sesuatu, plus tangan pegang HP. Saya melirik ke Budhe dan Ciw. Mereka mengacungkan jempolna pada saya dan mengatakan, “Ayo.. ayo.. ga usah gugup gitu. Kamu pasti bisa.”
Hp saya tiba-tiba bordering, ada sms. BUdhe membacakan, “Dari dia.. Katana ‘aku sudah di luar’”

Hmmmmfhhh.. speechless. Tak biasana saya begini. Gugupna melebihi ketika harus bertemu dengan dosen, atau pak Rektor (hehe). Baiklah… saya pun menghela napas panjang, lalu perlahan-lahan berdiri dan membuka pintu. Seketika pandangan kami pun menyatu, tapi hanya sebentar. Bergegas kami saling mengalihkan pandangan. Apakah sama yang dia rasakan?
Waktu itu, suasana masih kaku. Untuk beberapa lama kami hanya saling diam. Tersenyum2 sendiri. Hah… aneh.. tapi seru… lucu.. Hihihi… Duduk pun kira2 satu meter lebih dari saya. Tak berani saling berpandangan. Hanya ketika saat2 tertentu pas ngobrol, berani mencuri-curi pandang. Hmmm… pengalaman yang lucu, aneh, menarik, dan mengesankan. 

Dan malam itu pun, kami saling berbagi cerita, dan beberapa hal baru saya tahu malam itu juga. Dan akhirna membangun komitmen kami untuk memulai kisah hidup baru bersama.






Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Deg-deg an..."

Posting Komentar