Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

UJICOBA INSTRUMEN TAHAP 2

Author: rhosyidanelly // Category:
aLHAMDULILLAH...
hari ini ujicoba instrumen Tes Tingkat Perkembangan berpikir geometri menurut van Hiele berjalan lancar. Saya pun mendapat sambutan hangat dari para guru. malah ada yang mengajak sharing, anaknya ada juga yang kuliah S2 di Unnes, jurusan Matematika. Weiizzzz... Kakak kelas saya kalau begitu. Wahh... dalam hati berfikir, bisa cari info S2 lewat anaknya bu Guru tadi. Sempet ngobrol juga dengan Pak Heru, guru Lez bahasa Inggris Saya ketika SMA. Wuiihhhh... sekarang tambah subur. setelah kemaren sempet pangling sama Saya, tapi pas mau pulang, baru inget kalo saya dulu murid kesayangannya. hehehe... ngarep...


Tapi insyaAllah ga lah.. alhamdulillah Saya dulu memang sangat gemar dengan Bahasa Inggris. Sampai-sampai dapet juara loch paz Speech Contest. Anak SMA kelas 2 udah pinter bahas politik, menelisik masalah administrasi negara dan kepemerintahan Presiden pada masa itu. Saya masih ingat benar ketika mengikuti lomba Debat tingkat SMA wah wah... bersemangat sekali waktu itu... nekat.. padahal ga punya modal apa-apa di bidang itu. hahaha... pengalaman yang seru dech pokonya.



Ehmmm... yang pazti, saya sangat bersyukur hari ini telah sukses ujicoba instrumen. InsyaAllah hari sabtu nanti, akan Saya adakan tes lanjutan, yaitu tes wawancara (kaya mau nglamar kerja ajah) buat anak-anak. intinya, latihan mewawancarai... mumpung ada objeknya. ya.. sebisa mungkin nanti saya buat santai dan tidak terkesan mendikte... biar anak-anak tambah seneng dengan Matematika.


Jadi, sangat diperlukan strategi yang tepat dan menyenangka dalam proses wwancara nanti. Niat Saya, mau Saya ajak sharing about mathematic, lalu belajar bareng sekalian, dan yang paling penting... makan-makan... hehe


Ini gambar ada anak yang agak gak PD.. sempet diskus ma temen belakange, tapi jiwa ke -guru-an saya, langsung membuat Saya bertindak sebagaimana mestinya, tanpa haruz menjugde anak itu. so, sikap lembut masih saya usahakan dalam menghadapinya dan alhamdulillah... tak sia-sia.
Maksih ya nak atas pengertiannya.


Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "UJICOBA INSTRUMEN TAHAP 2"

Posting Komentar