Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Lembur

Author: rhosyidanelly // Category:
Beberapa hari ini Saya ketagihan lembur buat nyelesaiin skripsi. lagi kena sindrom semangat bikin skripsi. Tapi belum tahu hasile nanti. Dalam benak Saya sih banyak sekali yang ingi Saya lakukan. Banyak sekali daftar hal yang harus Saya lakukan. Wala begitu ya nggak mungkin bisa selesai semua dalam satu waktu.
Alhamdulillah.. Allah masih sangat mnyayangi Saya. meskipun banyak batu sandungan, asalkan sabar.. insyaAllah nanti akan diberi jalan keluar dan dipermudah urusannya.
Malam ini Saya baru menyelesaikan berkas proposal hasil revisi terakhir. walau sebenarnya sudah di ACC, tapi belum dilihat oleh dose pembimbing satunya. Jadi ya saya usahakan selengkap dan sesempurna yang Saya bisa lakukan.
Sekaligus pembahasan hasil penelitian Saya. Malam ini baru Saya print daftar nama siswa kelas kontrol, beserta hasil olah datanya. Untuk analisis hasilnya, sudah Saya buat oret2an serta ide pokoknya, tinggal Saya ketik dan diprint. harapannya, ketika saya bimbingkan minggu depan, persiapan Saya sudah benar-benar matang. dan semoga saja bisa langsung ACC instrumen, jadi langsung penelitian yang sebenarnya. rasanya tidak sabar menunggu hari itu.
Alhamdulillah... selama proses pembuatan pun , semangat tetap membara dengan dukungan dari orang-orang terkasih. terimakasih buat Bapak, Ibuk, Adhek, Abiq, dan temen-temen yang selalu menemani Saya ketikalembur (lewat fb) hehehe...


Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Lembur"

Posting Komentar