Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Sama-sama Ponakan..

Author: rhosyidanelly // Category:
Pengalaman unik sekaligus lucu ih... ga nyangka jah..
ceritanya gini lho.. kan pas saya ingin meng-clear-kan masalah perijinan penelitian di SMP N 2 Toroh. Karena hari sebelumnya, Saya diminta konfirmasi langsung ke Kepala Sekolah yang kebetulan hari itu belum juga hadir karena ada acara lomba Voli SMP Se Kabupaten Grobogan. Kalo ga salah sich..
nah, Paginya Saya nekat ke Sekolah tanpa telfon dulu, pasalnya Saya lupa mencatat nomor tefon sekolah meskipun kemaren udah dikasih tahu. Memang Saya nya yang terlalu terburu-buru pulang dan malah main ke temen kuliah dulu yang sekarang udah nikah.. udah punya anak bernama Rafa.. lucu ih..

Back to School.. pagi itu, untunge pak kepala sekolah masih di sekolah.. waktu itu pukul 09.40 dech kayake. Petugas TU bilang kalau nanti pukul 10.00 pak Kepsek mau tindakan (bahasa jawa , alias pergi). Wah... merasa was-was kalo begitu. apakah Saya masih sempet bertemu dengan Pak Kepsek. Ya... setelah diberitahu, akhirnya bisa juga bertemu dan konsultasi dengan beliau.
Saya menceritakan secara detail maksud saya, serta menyodorkan surat kepada beliau. Beliau mengerti kesulitan Saya pada hari sebelumnya ketika mengurusi masalah perijinan yang rumit. Maka beliau pun memberi kemudahan kepada Saya dengan langsung mengijinkan Saya melakukan penelitian di SMP tersebut. Alhamdulillah...
 Hari berikutnya, Saya datang kembali ke Sekolah atas permintaan pak Kepsek pada hari sebelumnya, untuk berkonsultasi dengan Guru Mapel langsung. Pukul 7 saya datang berusaha tepat waktu, tapi kantor masih sepi. Ya.. akhirnya saya menunggu. Tiba-tiba ada sosok yang sepertinya saya kenal.. ya ya.. temen kelas Saya, namanya Arif. Ga nyangka juga kalau Dia bisa datang ke SMP 2 Toroh. Ternyata Dia itu keponakan Pak Kepsek... wah wah... pantezan ajah... ga nyangka saya punya temen yang ponakannya pak Kepsek SMP yang deket rumah Saya. hahaha...

kemudian pembicaraan berlanjut di ruang kepala sekolah.. kami berdua diperkenalkan... padahal udah saling kenal.. kemudian ada seorang Ibu Guru, namanya Bu NIng. Beliau adalah guru Matematika Senior di SMP 2 Toroh. Pak Kepsek, Pak Nurhuda, memperkenalkan kami satu persatu. Pertama Arif, beliu berkata "Ini Arif, keponakan Saya. Anaknya adik Saya, Bu. Kalau yang ini Nelly, teman sekelasnya."
Bu Ning pun bertanya, "Lha mbak Nelly ini rumahnya mana?"
"Glonggong sini, Buk." Jawab Saya tenang.
"Lho, Putrane sinten?"
"Bu Laswati", jawab Saya dengan sengaja. Sehari sebelumnya saya diberitahu Ibu saya kalau Saya punya Saudara juga di SMP ini, tapi kan yang namanya bu Ning banyak, jadi ga berani langsung ngaku-ngaku.
"Lha... ini lah juga keponakan Saya, pak" Jelas Bu Ning Spontan.
Hahaha... dunia tuh ternyata sempit sekali yah... Kami semua pun akhirnya sama-sama tertawa dan saling bercerita sebentar mengenai keluarga kami. alhamdulillah.. semoga ini menjadi awal yang mudah bagi Saya didalam proses penelitian.
Setelah itu, baru dech kami membahas masalah jadwal penelitian.
Sip...

Ternyata Dunia itu sempit, ya.. kita ga tahu kalo sebenarnya kita itu masih bersaudara dengan oramg-orang di sekeliling kita.


Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Sama-sama Ponakan.."

Posting Komentar