Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Ketika Cinta Menyapa

Author: rhosyidanelly // Category:
Ketika Rasa itu hadir
Tak ada yang tahu
bahkan diriku pun tak mampu untuk menyadarinya
kuanggap hanya sapaan akrab seorang sahabat yang butuh dukungan
kuanggap sebagai rasa sayangku layaknya pada yang lain
namun ketika rasa itu semakin menjadi
merasa aneh
berharap
tapi tak berani
hatiku takut
bahkan kubiarkan hanya otakku yang tahu
tak kubiarkan bibirku ikut andil dalam hal ini
semua kurasakan
semua kudengar
semua terlihat semakin jelas
apa yang harus kulakukan?
tak ingin... tapi sangat menginginkannya
kau buatku berarti
apalah arti jiwa ini jika tanpamu
berharap... dan berharap
kau pun tahu apa yang aku pikirkan
tak berani berucap
hanya kusimpan dalam hati
takut jika tindakan sekecil apapun
bisa menyakiti orang lain
namun...
harapan itu terasa semakin nyata
ketika yang sangat kujaga hatinya,
bahkan membuatku semakin berai berharap

Ya.. langkah demi langkah pun ku lewati
izin pun telah kudapatkan
tinggal nanti.. bagaimana hasilnya
dan harapan pun bersambut
harapan tak sekedar harapan
kau jadikanku bidadarimu
memberiku segala perhatianmu
kau mencintaiku dengan caramu
tak ada kepura-puraan
tak ada saling curiga maupun ujicoba kesetiaan
tak perlu.. tak perlu semua itu hadir diantara kita
yang perlu adalah adanya saling percaya

aku mencintaimu bukan karena materi
aku mencintaimu bukan karena orangtuamu
aku mencintaimu karena kau adalah hamba Allah yang taat
kau penuntunku'
kau membimbingku..
kau membuatku semakin dekat dengan Nya
Pribadimu membuatku bangga
kau punya kekayaan yang membuatku selalu bangga padamu
pikiranmu..
Pribadimu
Kesetiaanmu
komitmenmu
keteguhanmu
kesungguhanmu
kerja kerasmu
keyakinanmu akan sesuatu yang kau yakini benar
semua itu yang selalu membuatku ingin mendampingimu
walau kau bukan manusia semprna...
kau pun tak luput dari khilaf
kau tak luput dari salah..
tapi kau selalu berusaha memperbaiki
walau kadang kau diam
tapi aku tahu..
kau sangat menyayangiku
tak kan lagi aku meragu
selalu kuyakini
maafkan aku jika belum sempurna untukmu
tapi aku akan senantiasa berusaha menjadi pilihan terbaikmu
yakini aku
percaya padaku
percayalah padaku...
Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

1 Response to "Ketika Cinta Menyapa"

dedeh riska Says :
23 Agustus 2016 pukul 10.23

baguskata-katanya,,i like this

Posting Komentar