Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

UJI COBA INSTRUMEN

Author: rhosyidanelly // Category:
aLHAMDULILLAH....
Setelah mendapatkan perijinan dengan pihak sekolah dengan lancar dan sangat dipermudah... dan ternyata dan tanpa disangka-sangka, yang menjadi guru pamong Saya ternyata eh ternyata adalah masih tante Saya sendiri. Hehehe... jadine sayanx banget sama Saya, dan alhamdulillah... sangat dimudahkan.

Hari Senin lalu, tanggal 15 Februari 2010 Saya diperkenankan untuk melaksanakan tes ujicoba tahap pertama di kelas VIII D. Anak-anake support banget dan antusias mereka sama bagusnya ketika mengikuti tes semesteran. Subhanallah...



Mereka begitu serius mengerjakan soal tes. waktu yang Saya sediakan, benar-benar mereka maksimalkan. bener-bener ga nyangka dech.. Saya merasa beruntung ketika ga jadi penelitian di SMP 24 Semarang, dan memang ternyata ada hikmah dibalik suatu kegagalan. Alhamdulillah.. Allah selalu menyayangiku.


Gambar... gambar.......
bikin lucu-lucu.. disuruh gambar segiempat.. malah gambar segilima...
Truz ada yang Saya minta menyebutkan contoh benda nyata yang menyerupai segiempat... malah digambar... hahaha...
anak-anakku yang lucu...

Untuk hasil tes ujicoba... nanti akan Saya postingkan setelah selesai Saya analisis.
Hari ini tes ujicoba tahap II.. anak-anakku... bersemangatlah... ujian hari ini lebih berat dari hari kemarin.
Ibu mencintai kalian.....
Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "UJI COBA INSTRUMEN"

Posting Komentar