Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Kebersamaan yang Patut Disyukuri

Author: rhosyidanelly // Category:
Alhamdulillah.... kalimat yang sangat ingin saya ucapkan hari ini... tentu saja tidak hari ini saja... akan tetapi Saya sangat ingin mengucapkannya. kenapa? begitu banyak nikmat yang saya dapatkan hari ini.

Salah satu hal yang paling berkesan adalah bisa melewatkan hari bersama orang terkasih. hari ini abi bener-bener meluangkan waktu dan tenaganya untuk saya. padahal beliau masih padat dengan jadwal ngelesi para siswa Aliyah di daerahnya. hingga selama bersama, banyak siswanya yang menanyakan gimana urusan abi di sini? kapan balik ke Pati lagi? kapan bisa mengajar lagi?

Aaahhh... begitu banyak orang yang mengharapkan kehadirannya. begitu banyak orang yang menyayanginya. dan begitu banyak orang yang membutuhkannya. Saya sungguh merasa bangga atas kepribadian abi selama ini. begitu mudah bersosialisasi dengan kebanyakan orang, dari anak kecil hingga orang dewasa sekalipun. Abi begitu mudah menarik simpati mereka dengan sikap, karakter, dan ciri khasnya. walaupun tidak pernah ditunjukkan secar terang-terangan, tapi Abi bisa membuktikan kepandaiannya, dan kepiawaiannya baik akademik maupun teknik menarik hati atasan dalam wawancara. Saya melihat usahanya pun sangat keras dalam mempersiapkan banyak hal. Dan banyak hal dari ABi yang membuat Saya selalu merindukan kehadirannya. 
Saya tidak ingin melebih-lebihkan. Saya hanya berusaha menjelaskan sisi positifnya. patut untuk dicontoh sich. usaha dan kegigihannya selama kuliah pun, membuat Saya berdecakkagum dalam hati. walau mungkin tak pernah Saya secara terang-terangan memuji Abi. tapi cukup dalam hati dan sikap saya saja sudah cukup untuk menunjukkan kekaguman Saya. Ya ya... ABi adalah salah satu orang diantara sekian ribu orang yang tangguh dalam menjalani kehidupan. akan tetapi, abi bukan manusia sempurna. Beliau juga memiliki sisi lemah. Dan alhamdulillah... sisi lemah itu, perlahan-lahan bisa dikurangi bersama Saya. Belum sepenuhnya, tapi setidaknya abi berusaha menguranginya.. menjadikan kelemahan menjadi kekuatan. Saya akui, Abi tangguh dalam memegang prinsip yang sangat prinsipil. Dan jangan kaget ketika melihat reaksinya ketika kita crush dengan prinsipnya. 

Saya bangga bisa mendampingi Abi. insyaAllah bisa membimbing Saya kedepannya. amin.
Semoga beliau membaca ini. Hehe...

Lanjutkan perjuanganmu, bi. Semoga engkau selalu dalam perlindungan Allah. amin amin amin.
dari Ummi.

^_^

Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Kebersamaan yang Patut Disyukuri"

Posting Komentar