Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Sampaikan...

Author: rhosyidanelly // Category:
29 Juni 2010 >> 14:25


Haruskah kita mau menghargai seseorang,
Haruskah kita menyadari bahwa kita membutuhkan seseorang,
Haruskah kita meyakini bahwa kita menyayangina,
setelah dia tak ada di sisi kita?
Haruskah kita menunggu hingga dia tak lagi bisa temani hari2 kita?
Haruskah kita menunggu hingga raga tak mampu saling berpaut?
Haruskah kita menunggu hingga nyawa berpisah dari raga?

Haruskah hal yang demikian terjadi pada diri kita?
Air mataku menetes ketika membaca tulisan ini..
Hatiku seakan tercekik...
Tidak.. tak kan kubiarkan hal ini terjadi..
Setelah ini... aku tak harus menunggu...
aku tak boleh hanya berdiam diri..
tak ada kata "aku bisa apa?"
Aku bisa.. aku pasti bisa...

Meski tak seindah yang dia bayangkan..
Meski aku tak secantik wanita-wanita lain di luar sana..
Meski aku tak semenarik mereka..
Meski hatiku tak selembut mereka..
Meski aku tak selalu bisa membuatna tersenyum bahkan tertawa..
Meski hadirku tak selalu diharapkanna..
Meski aku tak sebaik yang dia bayangkan...
Meski aku tak sepintar mereka..
Kan kucoba memberi yang terbaik, tak hanya semampuku... tapi sekuat2na diriku mampu memberi..
Yang terbaik.. yang bisa kulakukan dan kuperjuangkan..
Yang kupunya hanya ketulusan dan kuatna tekad
Untuk selalu menjagamu
Untuk selalu menyayangimu
Untuk selalu memberikan kebahagiaan
Untuk selalu ada ketika kau membutuhkanku..
Untuk selalu bertahan dalam setiap cobaan yang hadir
Untuk selalu melnatunkan doa demia segala kebaikanmu...
Hanya ini.. hanya ini yang bisa kulakukan...
Sekirana belum cukup.. katakan saja..
Kan ku coba berikan yang lebih indah lagi...
Ajari aku... ajari aku...
Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Sampaikan..."

Posting Komentar