Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

BuLan JuLiQ

Author: rhosyidanelly // Category:
1 Juli 2010 >> 17:14


Hari ini tepat tanggal 1 Juli yah, Ga teraSa yah?? Hihi... buLan ini kira2 menyenangkan seperti tahun-tahun sebelumna enggak yah? Kalo boleh memohon ci.. yang saya harapkan hanya, keselamatan orang-orang terkasih saya, bapak, ibuk, adhe, keluarga, abi, bapak ibukna abi, eva, keluargana abi, dan teman2Q.
Dan yang paling penting, saya bisa tetep bahagia sama abiQ, tetep bisa bersama dalam komitmen kami, serta penuh canda tawa. Meski terkadang ada sedihna juga (tapi jangan banyak2 yah.. Hehe). Bismillah.. semoga yang lain bisa mengerti apa yang benar-benar saya harapkan. Semoga saya tidak membenci bulan ini. amin amin amin.

Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "BuLan JuLiQ"

Posting Komentar