Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

PerjaLanan Sore MenCari KetenanGan Hati..

Author: rhosyidanelly // Category:
15 Juni 2010 >> 12:42


Alhamdulillah.. sore kemaren diberi nikmat sehat oleh Allah untuk melakukan perjalanan sore, keliling kampus Unnes tercinta. Berawal dari rasa suntuk, sedikit kecewa, dan penat karena tugas-tugas kuliah yang tak kunjung selesai. Selesai satu, datang tugas yang lain. Tidak masalah sih, hanya sedikit penat, jadi butuh suasana baru. 




Akhirna... hati mengatakan, ayo jalan-jalan.. sendirian tak masalah.... ke kampus bareng ma nurul, adhe kos saya, tapi karena ada rapat, jadi saya teruskan sendirian... suasana hujan.. deras... tapi karena kampus yang asri, membuat saya betah berlama-lama di kampus, meski kedinginan karena hujan.








Dasarna saya yang suka iseng, selama perjalanan sambil jeprat jepret hal-hal yang mungkin ga terlalu penting bagi orang lain, tapi menarik untuk saya. Heee....
Banyak yang ke ambil... tapi, y ga mungkin saya upload semua. Buat koleksi pribadi saya. Ada kepuasan batin tersendiri. 



Alam pun tersenyum
Nah.. kalo gambar yang ini, saya ambil di parkir atas MIPA Unnes. Pas ujan-ujan... dibawah phon, saya lihat ada tanda dilarang parkir, tapi kok lebay banget.. ada dua pada tempat yang sama, berdekatan pula. 
Setelah saya cek n ricek, dilihat-lihat... doamati.. hmmm.. agak mundur ke belakang.. Kena dech.... kaya bentuk wajah.. Hihihi.. ada mata, hidung, ama mulut... Xixixixixi....

Sipzzz.. tangan langsung gatel buat ambil gambarna. Jadi dech kaya gini... Hehe...



MBA

MBA bukan singkatan dari Married By Accident loh yah.. tapi ini mushola na MIPA Unnes.

dulu kalo pas ada kuliah melewati jam sholat dzuhur atau ashar, pasti mampir sholat ke sana. atau kalo pas masi jadwal liqo' sama mbak Windy... juga seringna di sana. ataou dulu pas rapat SIgma (organisasi keislaman di Jurusan Matematika Unnes) juga sering disana. Hihihi.. jadi kang3n...


  
Jalan SetaPak...
Ini jalan setapak di depan MBA, yang menghubungkan gedung D10 (lab math), MBA, sama gedung kuliah MIPA. 

Perjalanan singkat, tapi alhamdulillah bisa sedikit menenangkan hati. menghilangkan kepenatan dalam otak saya. Lain x lagi ah... 
^_^


Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "PerjaLanan Sore MenCari KetenanGan Hati.."

Posting Komentar