Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Untuk Bidadari SurgaQ

Author: rhosyidanelly // Category:
19 Juni 2010 >> 17:57


Kalau memang benar kau sayang kepadaku
Tolong jaga baik- baik perasaanku
Jangan sampai tersakiti dan terluka
Dengan begitu aku akan semakin menyayangimu

Ini hanyalah permintaan lelaki biasa
Dan janganlah kau melakukannya karena terpaksa
Lakukanlah dengan sepenuh hatimu
Agar aku bisa menyayangimu dengan sepenuh hatiku

Janganlah kau berharap lebih kepadaku
Karena ku tak bisa memberikanmu bintang
Aku juga tak bisa memberikanmu intan berlian
Karena aku bukanlah anak seorang pangeran

Tak usahlah kau terlalu memujiku
Karena ku tak merasa seperti itu
Aku hanyalah lelaki sederhana yg ingin baik
Hanya itu sajah tidak lebih tidak kurang

Jujur aku ingin merubahmu seperti kupu-kupu
Yang orang akan kagum dan terpesona bila melihatmu
Bukan karena cantiknya parasmu
Melainkan karena cantiknya akhlakmu

Maaf  bungaku......................
Maaf  bungaku.....................

Sungguh aku tak bermaksud mengguruimu
Apalagi sampai menasehatimu
Ini hanyalah permintaan lelaki biasa

Dan bila esok mentari tak menampakkan wajahnya
Aku ingin kau tetap tersenyum manis
Dan bila esok hari hujan pun tak juga datang
Aku ingin kau tetap menjaga auratmu
Menjaga akhlakmu yg masih tak tentu arah
Menjaga hijabmu yg terkadang kau masih ragu
Juga menjaga nama baik keluargamu

Semuanya tergantung kepada keputusanmu
Aku tak mau kau melakukannya setengah hati
Karna itu hanya akan membuatku sedih dan kecewa sajah
Asal kau tahu ini ku lakukan karena ku syanx kamu

Ya RAbb.............................
JIka suatu saat nanti aku jatuh cinta pada seseorang
Dan bila ternyata cintaku padanya sampai mengalahkan cintaku pada-Mu
Aku mohon dengan sangat kepada-Mu
Jangan jadikan dia sebagai tulang rusukku
Namun bila ternyata cintaku padanya tak mengalahkan cintaku pada-Mu
Jadikanlah kami kelak keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah
Di dalam naungan Ridho-Mu..........

Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Untuk Bidadari SurgaQ"

Posting Komentar