Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

GazeBo Kenangan...

Author: rhosyidanelly // Category:
12 Juni 2010 >> 09:21


ketika jalan-jalan pagi ini, bersama "3 anGeLs geneRasi ketiga", saya, sinok, ma nurul.
Melewati gazebo lama di samping perpustakaan Pusat Unnes. 


 Jadi mengenang masa-masa masih imut-imut duluuu....
Ini merupakan tempat bersejarah antara... saya.. dengan... ahahaha.. si abong.. 

Hummmm... Gazebo lama, yang kini sudah kusam, tapi masih saja asri seperti dulu. Duduk disana berlama-lama sepertina betah sekali. apalagi jika ditemani orang terkasih.

Seusai kuliah, ketika sama-sama ada waktu luang, menyempatkan waktu untuk bertemu, berdiskusi. banyak sekali bahan pembicaraan. Mulai dari urusan kuliah, dosen yang ini itu, teman2 kampus.. lalu masalah organisasi. kebetulan waktu itu saya masih menjadi sekretaris di Departemen Bakat dan Minat Himatika FMIPA Unnes. sementara abi di S2C, ma RIPTEK. Selain itu, kebetulan juga sama-sama katif di MSC (Mathematics Study Club). waktu itu, abi menjabat sebagai wakil ketuana.
Karena background yang sama, otomatis romantis... yang dibahas ya seputar itu. Banyak sekali yang bisa dibagi, di share bersama. Oh ya.. masih ingat saat itu, dipinjemi dua buku kaitanna dengan masalah cinta, tapi dibahas secara islami. waktu itu, abi mah udah maniak sama yang namana buku. Mpe sekarang juga gitu. haha.. dan ada niatan untuk bikin taman baca ma perpustakaan kecil di rumah Qt nanti. amin amin amin. Oya, judul bukuna Cinta itu berkah, bukan musibah. Sama yang satuna lagi apa yaw.. ehmmm... Lupa. tapi isina baguz banget. Buku favorit, tapi ilang karena dipinjem temen ga dibalikin. Maafin ummi y bi. InsyaAllah ummi ganti dengan buku-buku lain yang lebih baguz. 

Tempat ini, biasana digunakan sebagai tempat nongkrong mahasiswa2.. mbak2 rohis ma mz2 rohis yang mau liqo'. soalna tempatna enak c, asri, sejuk... suara semilir angin sepoi-sepoi membuat suasana hati menjadi tenang. Maka dari itu, kenapa suka sekali duduk berlama-lama di sana.
Nah.. sekarang, tempat itu dilengkapi dengan sinyal hotspot. jadi tambah betah dech.. sayangna, sekarang abi dah lulus n kerja, saya sendiri juga bentar lagi insyaAllah mau lulus. Hummmm..... mungkin lain kali bisa maen2 kesana lagi. Kang3n... 
Minggu2 ini, sepertina bakal banyak mengenang masa lalu dech... mumpung masih ada waktu dan masih ingat. Suatu saat kalo dibaca lagi, jadi kenangan maniz yang takkan pernah usang dimakan waktu.
nene
^_^



Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "GazeBo Kenangan..."

Posting Komentar