Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

RIbet.. Ruwet... Humfth...

Author: rhosyidanelly // Category:
Huwwaaaa.. boleh ngeluh ga sich??? Belajar database dari kemaren kok ga kelar-kelar yah???
BIngun mau milih program yang mana?
Mungkin karena aku na yang belum mauw praktek apa yah? Baru sekedar baca referensi, melihat, mengamati contoh2 program orang lain... bingung mau memulai...
Kemarin minta diajarin... aku na diminta belajr sendiri. Menemukan pengalaman sendiri.. Diajarin dasar, kalo dasar, sampun ngertos. Maksud aku...kegiatan lebih lanjutna.. yang lebih detail.. lebih spesifik...
Baiklah... berbekal 7 buku pemrograman... dan niatan besarku...
Bismillah.. akan aku tunjukkan padamu.. dan pada teman-teman, pada Bu Endang.. aku bisa... aku bisa membuat sendiri.. .
Berdikari.. Hehe...
Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "RIbet.. Ruwet... Humfth..."

Posting Komentar