Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

A Moment to remember about Shine Bumi

Author: rhosyidanelly // Category:
18 Juni 2010 >> 16:30


Sore ini tiba-tiba teringat kembali nama shine_bumi yang selama ini selalu menjadi nama kesayangan saya. menurut saya sih, maknana dualem.... selain singkatan nama panggilan kami ( saya dengan abi) baik ketika masih awal bareng, sama setelah setahun bareng... nama buatan kami berdua. Hihihi..
Nama ini terus saja saya pakai... di flasdisk... email, bahkan kebanyakan akun... hanya pasword na ajah yg beda2... hehehe.. nama ni sudah saya patenkan milik saya dan abi. Hihihihi...
Oh ya.. ada kejadian yang membuat saya bersyukur juga, gara-gara nama ini juga, saya nggak jadi kehilangan flashdisk.. dulu pernah saya tinggal di suatu tempat umum.. nah.. saya ga sadar selama hampir seminggu lebih mungkin kalo saya ga pegang flashdisk saya. Hahahha... sampai ada mas mas yang tiba-tiba menghampiri saya. awalna aneh aja, lha kenal baik aja enggak.. cuma sekilas, tiba2 kok memanggil dan menghampiri saya. 
"Mbake yang punya flashdisk ini, kan?" tanya mas itu yakin.
Saya lihat2 dulu... oh ya, benar.. ada gantungan na bentuk ove berwarna biru dengan inisial N. "Iya mz, ini punya saya. nemu dimana?"
"di warnet mbak... shinebumi to?" tanya mase lagi sambil cengar cengir
"Iya mz.. Hehehe..."

Ya ya... nama ini memang penting sekali untuk saya. oh ya.. nama ini sebagian juga kami pake untuk membuat nama usaha bisnis kami, shineZone Corp.. bergerak di bidang pendidikan dan jasa. pendidikan ya menangani bimbingan belajar baik privat atau kelompok. kantor shineZone di daerah Unnes bawah, dipercaya salah satu Dosen math Unnes yang udah Profesor, untuk mengelola tempatna, terserah mau kami buat apa. Okey okey, akhirna kami dirikan shineZone itu. Selain pendidikan, kami juga menghandle jasa analisis data, CD Pembelajaran, dan Penjualan aksesori komputer. Dulu ya.. berdua sama-sama aktif, tapi semenjak abi mulai kerja, akhirna kepemimpinan diserahkan ke rekan sejawat yang kebetulan bisa lebih konsen ke usaha tersebut.
Shine bumi, banyak kenangan saya alami dari nama itu...

^_^



Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "A Moment to remember about Shine Bumi"

Posting Komentar