Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Sudah berlalu..

Author: rhosyidanelly // Category:
4 April 2011 >> 20:57

Alhamdulillah.. bulan Maret sudah berlalu,
sekarang telah menyapa si bulan April..
Saya awali dengan perasaan nyaman dan bahagia...
Maret... sejak tahun lalu, rasanya menjadi bulan yang agak sulit untuk saya,
Ada kisah kegagalan, kekecewaan, dan air mata
Hmm.. alhamdulillah semuanya dapat terlewati dengan baik,
Tak lupa kejadian itu meninggalkan hikmah yang dalam di hidup saya,

Saya masih perlu banyak belajar,
Sifat dan sikap saya masih belum sepenuhnya berubah menjadi baik,
Menjelang hari yang paling kami tunggu2 saat ini, rasanyaaa...campur2..
Semoga semakin menjadi pribadi yg lebih baik lagi,
bulan ini juga... harus merealisasikan plan yg sempat tertunda di bulan Maret..
^_^

Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Sudah berlalu.."

Posting Komentar