Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

I'm Strong Enough.. :)

Author: rhosyidanelly // Category:
30 April 2011 >> 22:45

Adanya masalah yang terjadi,
Segala keadaan yang saya alami,
Pahit, manis, bahagia, sedih, terpukul, terasing,
ketidakpedulian mereka,
hasil yang tidak sesuai harapan,
kegagalan demi kegagalan..
membuat saya tersadar...
akan kekuatan dalam diri saya,
Bahwa ternyata...
I'm strong enough..
saya cukup kuat untuk menghadapi masalah2 itu
saya cukup tegar untuk tetap bertahan,
saya cukup tangguh untuk terus berdiri meski berkali-kali terjatuh,
Heeeii.. ini nikmat Allah... tak semua orang bisa berfikir demikian,
Sadari bahwa ini kelebihan saya..
Ini amanah...


 Dan berdasarkan kitab al Hikam yang saya pelajari,
Kita hanya cukup berusaha,
Masalah bagaimana hasilnya, bagaimana penerimaan orang lain tentang kita,
itu bukan urusan kita lagi...
Hmmmmm... tidak mudah memang...
Tapii.. mencoba berfikir dari sudut pandang orang2 optimis,
"Ini bisa dikerjakan, tapi sulit..."
akan berbeda bila kita berfikir optimis, "Ini sulit, tapi pasti bisa dikerjakan"
Optimis.. ya.. Optimis... itu yang kita perlukan,
dan sugesti bahwa..
we are strong enough
^_^




Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "I'm Strong Enough.. :)"

Posting Komentar