Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

si Bawel eVa.. Haha..

Author: rhosyidanelly // Category:
22 April 2011 >> 06:22

Akhirna setelah dua bulan... abikuw pulang juga... meski baru ketemu seminggu yang lalu, rasana udah kangen lagi.. kangen berlama-lama ngobrol bareng dirumah, maen ketempat favorit kita, makan2... beli es krim...
Hahaha.. masih terasa sangat menyenangkan.. alhamdulillah ya Robb..
Semalem abi balik dari Jogja.. 
Disempatkan mampir dulu ke Purwodadi karena memang searah
Karena sepanjang jalan terus saja ditanyain sama eVa, adik semata wayangnya abikuuuw.. jadi pas sampe sini rumah, langsung saya sms dech.. 
"eva sayanx.. ini mas thoha sudah sampai rumahku.. "
ndak berapa lama, langsung dapet balesan, "lha mantok kapan e mbak?" 
(artinya.. pulang kapan.. )
iseng2 saya jawab saja, "kamu mau ne kapan?", 
"sai'ki e mbak" (saya translate ya.. artinya sekarang ah mbak... hahaha.. )
"bentar ya.. ini mas thoha biar istirahat dulu", jawabku sesuai permintaan abi.
"alah.. kon mantok saiki go mbak... q mgkin enjang mantok ke pondok", waduuuw.. ni anak mulai ngeyel dah... xixixi... minta mas nya langsung pulang, soalnya besok pagi2 mungkin udah balik ke pondok.
"iya iya , nduk.. nanti pulang Pati kok.. ini istirahat bentar."
"mh.. maune saiki", ngeyel
sambil cekikikan, saya dan abi cuma jawab "iya..",
dan abi pun menjawab, "maklum saja.. baru kelas 1 Aliyah, mi"
Hmmmmm... kalo dipikir2, wajar sih.. udah lama banget kan mereka ndak ketemu, dua bulan lebih kali yah.. 
aku yang beru seminggu kemaren aja udah kangen, apalagi mereka keluarganya???
Saya ya ndak boleh egois ya... tapi ini anak, emang beneran bawel... sainganku nich.. hahaha..
^_^


Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "si Bawel eVa.. Haha.."

Posting Komentar