Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Dia dia dia...

Author: rhosyidanelly // Category:
8 Maret 2011 >> 08:10

ingin berbagi kebahagiaan...  ohhho ho ho... :p

bahagianya diriku... bersyukurnya diriku....
bisa bersama dia...
dia yang aku tunggu-tunggu sejak pertama kali aku mengenal istilah cinta
cinta seorang yang naif...
Pribadi yang tak sempurna, tapi sangat membuatku nyaman...
Bisa menjagaku... menjagaku sepenuh hati...
Meski dalam perjalanan tidak semulus yg aku harapkan, tapi aku sangat menikmatinya...
Dia melengkapi hidupku...
Dia lucu banget... gokil... paling bisa bikin aku tertawa... juga menangis..
Tapi lebih sering tertawanya... heheeee..
Kebersamaan dengannya yang selalu aku rindukan..
Aku menyayanginya ya Allah...
Jaga dia untukku..
Jaga aku untuknya..
^_^



Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Dia dia dia..."

Posting Komentar