Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

MiLaD yang ke 50

Author: rhosyidanelly // Category:
16 Desember 2010 >> 05:15

AssaLamu'alaikum... seLamat pagi....
Waaahhh.. sudah Lama off dan menelantarkan blog ini..maap yah maaaap....
Kemaren sampe ada yang complain kenapa blog na ga pernah di update lagi, kan banyak yg mau baca.. (kalo yg kedua ini direkayasa sendiri.. xixixi,, hehe.. becanda...)

Tapi bener si,,, ada yang complain dari pembaca setia. baiklahlaaahh... pelan2 saya mulai bergelut lagi dengan dunia blog.. diskus juga bersama sesama blogger yg udah akrab.

Hmmm... sebenarnya banyak yang mau ditulis, hanya waktu yang belum sempat, sering malas nulis, lebih fokus ke YM, Kaskus, sama2 baca artikel... fb aje ga jadi prioritas lagi. Hehe.. tumben yacH..

Oke.. saya awali pagi ini dengan mengucap syukur alhamdulillah.. atas segala nikmat yang Allah berikan kepada saya dan keluarga saya.. serta keluarga baru saya... 
Semuanya tambah sayanx sama saya... uuuhhhh... alhamdulillah... alhamdulillah...

Dan saya ucapkan 

KHAD MiLAD untuk ayahanda saya tersayang.... yang ke 50



Semoga umur yang telah dilewati selama setengah abad ini menjadi bermanfaat,
Dan sisa umur yang diberikan Allah akan lebih diberi keberkahan
Diberi nikmat kesehatan dan dicukupkan rizkinya.
Tambah sayanx sama keluarga... dan betah di tempat kerja yang baru.. (Sekarang di KUA kecamatan tempat kami tinggal, jadi ntar kalo nikah, bapak sendiri yang ngijabke.. abi.. siap2 pake bahasa arab yah.. xixixi..)

bapak adalah sosok yang baik banget, pengertian banget sama anak2nya dan keluarga...
Selalu belain abi... haha.. ga tau kenapa abi gampang banget dapet pembelaan dari bapak.. selamat..
Bahkan kalo curhat masalah2 berat.. misalnya dulu sama kantor, kadang ada salah paham sama ummi, selalu bapak yang jadi tempat share..
Ananda sayanx sama bapak... sayaaanx sekali...
Doakan semoga anakmu ini bisa segera memberikan kebanggan padamu ya, Bapak...
Kerja yang tetap dan layak, terbaik untuk ananda, keluarga di rumah, dan rumahtanggaku kelak sama abi.
Doakan semoga kami tetap langgeng dan baik2 saja dalam menjalani kehidupan kami..
Semoga bapak ibux bisa naik haji tepat waktu, sesuai jadwal yach... insyaAllah anakmu ini nanti sudah ada yang jagain.. ndak usah khawatir..

Dan... satu lagi.. ananda akan belajar nyetir mobil.. hahaha.. masa serumah yang bisa cuma bapak doank???? 

Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "MiLaD yang ke 50"

Posting Komentar