Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Semangat Lagi..

Author: rhosyidanelly // Category:
24 November 2010 >> 15:35


Beberapa jam yang lalu sempat bingung..
Lesu.. tak ada semanGat sedikitpun,
Merasa terintimidasi,
Tak ada yang mendukung..

Dan, sekarang..
Semangatku balik lagi.. Kenapa mataku tertutup ya?
Bodoh sekali aku ini, hahaha..
I'm an extraordinary moslem.. aku punya bakat..
Dimana jiwaku yg menggebu2 dulu? Sempat hilang.. sekarang, muncul lagi
Ide2ku jaman dulu, muncul kembali untuk aku kembangkan..
Abi benar.. idealismeku harus aku buang jauh2 untuk saat ini
Aku harus memikirkan yg terbaik untukku dulu..
Maaf bi, maaf sekali..


 

Baiklaaaaahhhh... ini semua untukmu bi...
Untuk kita
Untuk keluarga kita
Jazakallah untuk semangat,dukungan tak terhingga buat ummi.
Ndak akn kusia2kan..
Yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeessss!!!!
Hidupkan lagi ShineZone Corp.
Semangat!!!!
^_^

Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Semangat Lagi.."

Posting Komentar