Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Jam beRapa, nich?

Author: rhosyidanelly // Category:
17 Desember 2010 >> 23 : 58

Whaaatt??? terbangun di tengah maLem kaya gini?? Liat ke ruang tamu, masi ada tamu... ya ampyuuunn... ga pulang2 sich,,, apa bapak ga butuh istirahat. aku yakin bapak pasti pengen segera tidur. Kasian..
Keinget juga HP, upzz.. kayake gendut tak tinggal tidur decH, tadi sms na belum ditutup, baru aja nyuruh abi buat sgra maem malam. hahaha.. uda tak tinggal molor.
maap yach sayanx....
Curhat soal PP na abi di fb... hahaha.. aku sendiri yg ngusulin pake gambar ituw, biz aku suka bangeeettttt... pokokna pengen si gendut pake foto ituw ajah... mbuh ganteng mbuh enggak, tapi aku sukaaaa... ehhhh... setelah dipasang, ada message dari temen aku sama abi, si ciwaw.. bilang kalo bisa2 cewek2 pd kesengsem loch. Wahahahahaha.. ga kepikiran mpe sana. emang abiquw ganteng pow menurut mereka? Kalo menurut aku sich, ndak usah ditanya.
Hadeeeeeww... tadi sampe bilang sama abi.. antara menyesal dan enggak. xixixi..
Berpikirlah sebelum bertindak.. intinya gitu dah...
Tapi, so far so good lah... meski banyak yg suka, yg penting abinya tetep milih aku ajah.
Hmm.. kangen kamu, gendutkuuuwww...
Happy weekend yah sayanx...
Happy weekend buat temen2 blogger juga.
Sudah maLem, ikan bobo
Nene juga bobo
^_^


Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Jam beRapa, nich?"

Posting Komentar