Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

HanGat...

Author: rhosyidanelly // Category:
20 Desember 2010 >> 16:24

Rindu akan kehangatan itu..
Senyum, tawa, hanya itu yang hadir diantara kita..
Suasana itu.. begitu hangat..
tak pelak jika aku merindukannya..
Yang saat ini jarang aku dapat jika kau sibuk dalam duniamu..

Namun...
Betapa bodohnya aku..
Tak menyadari akan hal terbesar dan terindah yang kau hadirkan untukku sekarang..
Kenapa aku buta?
Banyak yang kau berikan kuanggap kecil... bahkan tak ada..
Kau berikan aku banyaaakk.. banyak sekali...
Kehangatan lebih... kenyamanan... yang tek pernah aku rasakan sebelumnya..
Cintamu membuatku merasa indah...
Cintamu memberikanku semangat...
Cintamu memberikanku harapan.. harapan yang teramat besar akan keagungan dan kebesaran Sang Pencipta
Cintamu begitu indah... Maafkan aku...
Tak bisa melihat betapa besar cintamu padaku..
Betapa kuat kau pegang teguh diriku...
Betapa tangguh kau pertahankan aku di sisimu...
Maafkan aku.. Maafkan aku,,,
Tak tahu.. tak tahu kenapa terkadang meragukanmu...
Meski begitu.. aku begitu menginginkanmu.. begitu menginginkanmu...

Hangatnya cintamu untukku..
Kau berikan lebih dari sekedar ucapan manis nan semu yang banyak diucapkan oleh para lelaki pada pasangannya
Kau berikan lebih dari itu...
Kau.. Kau bahkan menghadiahkan mimpimu.. mimpimu untuk hidup bersamaku..
Maafkan aku.. jika aku belum melihat begitu besar pengorbananmu untukku..
Maafkan aku jika masih saja terhanyut dalam romantika remaja yang keterlaluan
Maafkan aku sayanx...
Maafkan aku...

Rindu ini untukmu.. jangan pernah ragu...
Aku pun telah memohon pada pemilikmu... agar mengizinkan aku untuk tetap disampingmu..
Agar aku bisa senantiasa mendampingimu..
Agar aku bisa menjagamu... begitupun dirimu...
Agar Dia mau menjagamu untukku..
Aku pun telah memohon maaf padaNya, maafkan jika aku egois telah meminta semua ini
Karena aku hanya manusia biasa.. aku hanya mampu memohon suatu kebaikan...
Tuhan... jaga dia untukku..
Dan jaga aku untuknya..

*Nene - lagi kang3n abi aja.. :p
Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "HanGat..."

Posting Komentar