Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Gugur Satu, Gugur Semuwaaaaa

Author: rhosyidanelly // Category:
2 Juli 2010 >> 12:08



 "Huuuuuuuuummmmmmm......" suaraku di pagi ini memecah keheningan pagi, seraya menggeliat pelan seolah-olah melepas semua penat di badan. Alhamdulillah hari ini bisa bangun pagi, meski semalem harus lembur sampe jam 2 gara kejar deadliNe. Hari ini kudu maju ke Dosen. Semua Bab plus lampiran and kelengkapannya, ucapku penuh semangat.

Pagi ini, selesai memeriksa hasil kerjaku semalam, fix, tinggal print. Eitsss.. tapi masalah baru kusadari ketika melihat persediaan kertas di rak buku ku. Huft... "Nasibbbb.....", keluhku. Kuperkirakan akan butuh kertas 150 lebih, tapi sisa kertas yang ada hanya 1,2, 3.. hitung kuhitung... 73, 74. 
Langsung lemas tubuhku mengetahuinya. Wah.. ga bisa maju pagi2 dech... harus beli di toko dulu. Tapi jam 8 an belum juga buka lantaran minggu tenang, jadi toko dan warung-warung pada malez beroperasi. Haaaaaaaaaa.... sabarrrr....
But, dengan sedikit siasat, kucoba meminimalisir file yang akan di print. Arsip soal, kisi-kisi, lembar validasi, dan kunci jawaban.. de el el... tidak ku print, dan menggunakan arsip yang sudah ada. hanya formatna kurang pas dengan yang aku pengen. But, ga masalah... sementara untuk bimbingan dulu, kurasa pak Dosen ga masalah. Sipzzz... akhirna.. siap juga setelah jam 9. 
Sambil menunggu balezan sms dari dosen, alias Pak Hardi, beliau adalah tipe dosen yang harus bikin janji dulu kalo mau bimbingan. Jadi ga membiarkan mahasiswana nganggur berlama-lama di kampus tanpa kerjaan. Okey dech Pak... aku tunggu.. tunggu... mpe jam 10. Belum juga ada balazan.
"Kamu ga jadi ke kampus, mbak?" tanya Nurul yang aneh melihat aku masih aja santai2 di kamar sambil nuntun TV.
"Ga nduk.. nunggu balezan dari Pak Hardi. Kalo ga ya, nanti aku maju ke Pak Edy dulu. Moga langsung ACC. Hehe.." 
Hingga pukul 11, baru dapet balezan dari yang ditunggu-tunggu.
Isinya...
Taruh di loker dulu. saya masih di Menado. Atau kamu selesaikan dulu dengan pembimbing yang lain.

Hmm.. baiklah... aku jawab aja, mau bimbingan ke dosen yang satunya. NIat hati, langsung ke Pak Edy ajah kalo gitu. Hehe.. harapan tinggi bisa langsung ACC. soalna kemaren udah diminta bikin sampe abstrak n kelengkapannya. and alhamdulillah ufah fix..
Dengan penuh suka cita ku siapkan semua. Hehe... udah siap, nunggu jam 1, usai sholat Jumat. Iseng-iseng, online bentar ah.. menyapa temen2 kampus yang lagi hotspotan di kampus. Sambil cari-cari info terbaru. Kebetulan Rika nembe online.
"Rika dimana?" tanyaku memulai percakapan
"di Perpus, Nel"
"Sama siapa? tadi ke Jurusan ndak?"
"Nggak ik. ada apa?"
"Lihat Pak eDy?"
"Lho, kan Ke Menado... sama pak Amin, Pak MAshuri, Pak Hardi, ma pak Zaen."
Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... hum.. ternyata dua dosenku pada ke Menado semua. Wah, seketika harapan langsung pupus dah. bimbingan harus diajukan mpe minggu depan. Hikz... ga bisa selesai sebelum ujian dunk... Hummmm... Ya sudahlah...
Gugur Satu.. Gugur semuwaa dechhhh...
Aku pun hanya bisa mengungkapkan sedikit penyesalan dengan menuliskannya di Blog tercintaku ini...tempat mengadu selain sama Allah. 
^_^

Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Gugur Satu, Gugur Semuwaaaaa"

Posting Komentar