Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Emang aku Serem yah? :(

Author: rhosyidanelly // Category:
16 Juli 2010 >> 14:57

HUmmmfhhh.. bingung ik... beberapa orang kalo liat aku tuh kaya liat seTan gitu... ada yang langsung memalingkan muka lah, ada yang sok cuek lah, ada yang pura2 ga kenal lah... padahal dulu pernah deket (meski ga deket2 banget)..

Heran aku... emang aku serem yah? seberapa menakutkan ih aku?
Ato mereka benci ya sama aku?
Tapi kenapa? Kalo aku salah.. ya aku minta maaf... lebih baik diomongkan baik2... jangan dipendam, jangan memberikan sikap seperti itu. Ya ga terlalu ngefek ke aku sich, tapi... sifat sensitif aku... bikin ga nyaman aja...
Sungguh.... ga ada niat sedikitpun untuk mendiskriminasikan, sedikitpun ga ada niat menyakiti.... demi Allah.... aku hanya ingin semua berjalan baik2 saja, semua baik2 saja, temenan ya temenan, ketemu ya saling sapa, ngobrol biasa, online juga biasa aja.... sesekali ngobrol, tanya kabar.. apa salahna sich?
Sekali lagi.. aku heran banget... hummm... kudu banyak introspeksi diri nich... 
Hummm.. mungkin aku banyak salah ya? Nek iya, minta maaf ya teman... ndak ada niat sedikitpun buat nyakitin siapapun, ato membuat hati kalian ga berkenan... tapi jangan seperti ini....
Aku ga mau ada rasa ga nyaman kalo ketemu baik di nyata ato di dunia maya. siapapun itu... baik yang udah lama kenal maupun yang baru kenal...
Misal ada yang salah dari kalian, aku tah udah maafin kalian... jangan merasa ga enak... 
Kalo aku yang salah.. aku minta maaf, tolong di share sama aku... didiskusikan bareng... masa sesama muslim harus saling mendiamkan sich? kan ga etis juga. ya kan? Maaf ya ni aku jadi curhat...
Soalna aku paling ga suka kalo ada keadaan kaya gini... ga nyaman... semoga aja sich cuma perasaanku... tapi tolong, jika memang ga salah... jangan takut sama aku.. jangan berusaha menghindar atau acuh sama aku... Qt temenan.. ya temenan aja.. jangan pada diem2an.. please.....
Ini buat siapa aja yang merasa dech... maafin aku yah..
^_^


Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Emang aku Serem yah? :("

Posting Komentar