Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Poem fRom aBi

Author: rhosyidanelly // Category:
Tutup Dulu Dokumen Ini dan Buka Lagi Dokumen Yang Baru Key !!
To : Ne_Ne Only


KEHADIRAN JIWA

Tak ada kehadiran tanpa jiwa…
Saat kesadaran bersua bisikan cinta,
Nurani kan segera hadir tawarkan kasih
Mesra nirwana …
Tak ada damai tanpa cinta abadi …
Saat kehendak diri menimang akal budi

Dalam ayunan ketulusan pribadi
Pancaran ruh suci kan segera hadir
Taburkan aroma surga dalam sukma …


By : sinchan

Puisi ini Saya terima dari aBi, hampir dua tahun lalu.. alasan aBi adalah sebagai penyemangat diri Saya apabila saya akan memulai mengerjakan sesuatu yang berhubungan dengan komputer. Ya... mungkin mengerjakan tugas kuliah, meneruskan novel saya yang sempat tertunda, atau cerpen-cerpen Saya yang telah lama saya tinggalkan, benar-benar Vakum..
Banyak Alasan mengapa Saya vakum.. dahulu Saya merasa banyak sekali yang harus Saya kerjakan pada saat yang bersamaan, banyak tugas, banyak agenda... hingga sama sekali tak memiliki waktu luang sedikitpun untuk berimajinasi... dan mengungkapkannya. keprihatinan aBi membuatnya tergerak untuk memberi saya lebih banyak motivasi dan berusaha membantu Saya me manage kegiatan saya. tak banyak berubah pada awalnya. tapi setidaknya, saya lebih terorganisir, dan bersemangat dalam menjalani aktivitas sebagai mahasiswa dan tetep eksis di organisasi dalam maupun luar kampus.
saya masih ingat ketika teman-teman kos melontarkan kata-kata candaan yang sempat membuat Saya terperangah, "ga usah pulang sekalian aja ke Kos. emang kamu punya kos? kamu terlihat seperti orang yang ga punya Kos. teruz asyik dengan dunia kampuzmu"
 
Hmmmm... jadi tersenyum sendiri ketika mengingat kata-kata tadi. Saya tahu mereka sangat sayang pada saya. tak perlu Saya ragukan hal tersebut. yang saya kagetkan adalah... Saya begitu sibuk dengan dunia saya, hingga melupakan hak-hak orang lain akan saya. mereka juga butuh saya. karena sebelumnya, saya merasa begitu dekat dengan Saya, sampai saya pun tahu isi hati mereka. semua terasa nyata, dekat, dan tak terduga.
Sungguh... perhatian saya sangat mudah dialihkan. saya teringat pada sifat para vampir dalam buku Breaking Dawn, bahwa para vampir sangat mudah dialihkan perhatiannya. ya... tapi setdaknya saya bukanlah seorang vampir.
Jadi menceritakan masa lalu. tapi, yang saya ingin tekankan adalah :
 
Jangan sampai kita sibuk dengan dunia kita sendiri, tanpa memperhatikan Hak-hak orang lain terhadap kita.
kita harus pandai menyeimbangkan segala urusan dalam hidup kita.
tapi, tetap harus sesuai skala prioritas.
 
 
Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Poem fRom aBi"

Posting Komentar