Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Perdana untuk Suamiku

Author: rhosyidanelly // Category:
Assalamu'alikum...

Manusia adalah hamba Allah yang diciptakan untuk senantiasa belajar arti hidup yang diberikan untuknya.
Allah menciptakan sesuatu tidaklah sia-sia, hanya tinggal bagaimana kita sebagai manusia mampu mencerna baik-baik pernyataan tersebut..

maka dari itu, wajib bagi kita untuk berusaha semaksimal mungkin mengisi hidup ini dengan hal-hal yang bermanfaat.. tak perlu risau akan kekurangan yang kita miliki...
tak ada yang salah... tak ada yang perlu dikhawatirkan kita akan ditertawakan oleh orang lain karena kesederhanaan pemikiran kita karena pengetahuan yang terbatas...

kita hanya kalah start... kita masih bisa belajar....

itu yang senantiasa saya tanamkan dalam benak saya sebagai hamba Allah yang sangat biasa di mata Allah.. tapi saya adalah hamba Allah yang mau belajar..
keterbatasan pengetahuan saya, kemampuan bernalar yang kurang, keterampilan menanggapi suatu hal dalam diskusi forum, dan sebagainya... adalah hal yang sangat biuasa saya alami..

tapi hal tersebut tidak memutus rasa optimis saya untuk memperbaiki diri...

Abi... inilah ummi... calon istrimu yang sederhana... tapi memiliki keinginan luas biasa untuk menjadi istri solehahmu..

semata-mata karena ingin engkau menjadi bangga memiliki seorang istri seperti ummi..

Segala progress yang terjadi... juga berkat doamua... selain dari orang tua ummi yang tak pernah putus melantunkan doa untuk ummi... untuk kita...

Teruslah menunggu kabar baik dari ummi, kebanggaanmu..
^_^


Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

1 Response to "Perdana untuk Suamiku"

Anonim Says :
12 Agustus 2016 pukul 10.02

artikelnya menarik, terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat untuk para pembaca, thanks for sharing , nice post

ST3 Telkom

Posting Komentar