Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Tetap Perawan...

Author: rhosyidanelly // Category: ,
25 Februari 2011 >> 22:20

Jika kamu ingin jadi pacarku, jangan berharap kau akan dapatkan itu
Silahkan pergi.. tinggalkan aku.. takkan merubahku
inilah aku..

Jika kau ingin jadi pacarku.. jangan bermimpi kan lakukan itu..
Pacaran sehat.. ga pake naFsu..


Mungkin aku stupid,
Mungkin aku crazy,
Tapi ku bangga.. tetap perawan..
Meski sometimes aku lonely...sering patah hati..
Tapi aku bangga.. tetap perawan..

Akan kujaga... karena ini mahkota..
Bila tiba waktunya.. kuberikan atas nama cinta..

*
saya berharap lirik lagu ini, bisa membuat para pembaca, termasuk saya sendiri, lebih berhati2 dalam menjalin hubungan dengan teman dekat.. Bukannya gimana2.. ya miris aja kalau membaca gimana bebasnya pergaulan antara muda mudi sekarang,,
apapun yg dilakukan.. usahakan.. tetap menjaga mahkota suci yang selayaknya diberikan ketika waktuu yang tepat dan dengan orang yg tepat pula..
(Semoga sich saya juga bisa terus menjaga diri.. berharap yg saat ini sedang dekat dg saya, adalah orang yg tepat yang akan sepenuhnya saya serahkan tanggungjawab kepadanya atas diri saya.. Luv Him so much..)
^_^




Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Tetap Perawan..."

Posting Komentar