Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Ternyata...

Author: rhosyidanelly // Category:
5 Februari 2011>> 18:43

aku pikir, kamu baik...
aku kira... kamu lugu...
aku sangka... tidak mungkin sejahat itu...
tak pernah terpikirkan... kamu bisa setega itu...
aku yang sangat menghargaimu.. berhati2 dalam berkomunikasi denganmu...
takut menyakitimu.... takut menambah lukamu...
ternyata.. dibalik semua itu....
kau melukaiku... kau menyakitiku...
untung saja, semua sudah berlalu... aku sudah berjanji untuk melupakan semua...
meski sakit... tapi.. aku ikhlas atas semua yang telah terjadi...
semoga Allah berbaik hati memberikanmu kebahagiaan...
teruslah menjalani hidupmu... belajarlah dari pengalamanmu...
jika dulu kau pernah mengatakan permohonan maaf padaku,
meski semua tak kuketahui dengan penuh...
tapi.. aku telah berjanji memaafkanmu...

dan.. aku pun tak kan mengusik hidupmu,
maka... jangan pernah berusaha mengusik hidupku lagi
akan tetapi, tali silaturahmi semoga tak pernah terputus.
amin.


Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Ternyata..."

Posting Komentar