Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Asmaul Husna, penyejuk Hati... Hafalin yux...:)

Author: rhosyidanelly // Category: ,

9 Februari 2011 >> 20:56

Mau share pengalaman aku yah, ketika berusaha mencari ketentraman batin dan amalan yg sekiranya memberikan pencerahan di hati.. dimudahkan urusannya.. yaitu amalan asmaul husna..
ASMAUL HUSNA, pastinya dari pembaca sudah tahu yach asmaul husna itu. Banyak sekali keutamaan mengamalkan bacaan ini.. hanya yang saya ingat2 pesen dari abi sama bapak. 
Kalo kata Bapak, jika kamu ingin pandai berbicara di depan orang lain, entah presentasi, atau sedang omong-omong biasa, maka amalkanlah asmaul husna, maka orang pun akan tertarik dengan gaya bicaramu. (mungkin ini kali ya yg diomongke abi, rajin2 baca asmaul husna). selain itu, akan di terangkan hatimu, amalkanlah secara rutin, jadikan wirid.
Kalo kata abi, amalkan setidaknya seusai sholat, sebelum berdoa, awali dengan asmaul husna semampumu... istilahnya, sebelum memohon sesuatu.. kamu muliakan dulu yang kamu mintai pertolongan... asmaul husna ini, istilahnya adalah sebagai jembatan doa-doamu agar sampai ke puncak langit tertinggi... semacam katalis, jadi semakin cepat sampai itu doa. Allah pun akan semakin pemurah mengabulkan doamu.

Yaaa.. begitulah.. semenjak itu, jadi getol menghafalkan Asmaul Husna... banyak cara... awalnya download mp3 tantang asmaul husna, macem2 ketemune... tapi agak susah.. sama adheQ, si Adit, disaranke nyari yang lagunya simple saja... dikasih contohnya, tapi belum nemu2 juga. kalo si Adit mah udah lihai, jago... yasin juga hapal.. maklum, sekolahnya berbasis agama yg getol banget,,, sama kaya abi dech.. nyesel juga duluw di sekolah umum, jadi pengetahuan agama ndak sebagus mereka. Tapi, so far so good lah... untung lingkunganku ada mereka, jadi bisa pelan2 memperbaiki kualitas diri terutama dalam hal agama.. bahagianaaaaa... ^_^
Nahhh.. nene mau berbagi tips biar bisa cepet hafalin asmaul husna ya... 

Caranya sich, gimana kemauan kita buat menghafal...
Kalo aku dulu, dengerin tiap hari, entah di HP, ato laptop disambi online ato ngerjain tugas. Kalo ada kemauan dan kerja keras, ndak sampe seminggu, bisa hafal kok...
ini link buat download mp3 asmaul husna nya :

semoga bermanfaat yah...
^_^





Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Asmaul Husna, penyejuk Hati... Hafalin yux...:)"

Posting Komentar