Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

APalagi yang Kurang???

Author: rhosyidanelly // Category:
19 November 2010 >> 00:21


Semua sudah ada, semua udah ada..
Aku udah diberi buwanyaaaaaaaaaakkkk nikmat,
Apalagi yang aku keluhkan?


kaya mau kampanye..haha

Aku sudah dilahirkan normal, tidak cacat secara fisik dan mental
Aku dilahirkan cantik (hehehe... kata ibux ma abiQuwww...)
Aku dilahirkan pinter ( idem sm yg diatas.. )
Aku dilahirkan jadi anak yg baik,
Aku punya lingkungan yang kondusif untuk berkembang,
Aku punya orang tua dan keluarga yang baik... mendukung aku sangath
Aku punya teman-teman yang baiiiiikkkk, lucu, nyenengin, dan pinter2..








Aku didampingi sama seseorang yang aku sayaaaaannnnxxx...
Dia baik, suka bikin aku ketawa, tersenyum, kadang nangis juga (tapi gpp.. misz u)
Aku sudah punya gelar sarjana (meski bukan jaminan sukses aku, tapi setidakna, sudah bisa mencari ilmu sampe jenjang ini..)
Setiap rapuh, selalu ada ajaaaa motivasi dari temen2, ortu dan abiiiiQuww..

Lalu apa coba yang perlu aku keluhkan?
Kadang bingung.... kenapa tiba2 menangis, ngerasa ada yang kurang??
Manusia... manusia....
Ga ada puasnya.. ck ck ck...
Nene jangan gitu ah...
No time to grumble...

Saat2 ini sudah banyak senyum dan tawa lagi yang abi berikan setelah dulu sempet rada mendung.. (gara2 sibuk kerjaan.. Heww... hikzz.. jangan pernah bikin ummi sedih lagi ya bi...)
Jadi selalu rindu.. rindu.. rindu untuk bertemu...
Jadi sering ke jogja buat maen2...
Apalagi yang kurang coba???
Yang harus aku lakukan adalah... bersyukuuuurrrr... dan menjaga amanah ini baik2...

Aku sayaaaaaannnx sama Allah
Aku sayaaaaaannnx sama ortukuuww
Aku sayaaaaaannnx sama camerkuww
Aku sayaaaaaannnx sama abiquuuuuwwww, Luv u...
Aku sayaaaaaannnx sama temen2kuwwwww,

Siapa lagi yang mau aku sayaaaannnx???
Syaratna harus baik2 sama akuwww
ndak boleh nyakitin akuuuuwww...
Kalo nyakitin akuuuww, aku ndak akan benci... tapi sebel sama kalian...
Ck ck ck...
(ndak nyambung yee... gi pengen curhat.. hehehe... )
Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "APalagi yang Kurang???"

Posting Komentar