Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Rasa apa ini?

Author: rhosyidanelly // Category:
6 November 2010 >> 10:11

Dalam hal ini, tak bisa berintuisi apa2..
Kadang ingin berontak, kadang bergejolak
Tapi rasio sedang tak jalan..
Tak bisa digunakan untuk menelaah bagaimana yang sebenarna ada didalam sini,
Semua disiplin ilmu tak mampu mencarikan solusi,
Tentang apa yang tengah kurasakan saat ini,
katakan rasa ini..
Jatuh, bangun, terlempar, terhempas, tersisih,
Bahagia, suka, senang, bermimpi, angan-angan indah, menjadi yang pertama di hati, 
hahaha..
Semua telah kurasakan,
Sejuta sedih... beribu luka.. bahkan tangisan..
Hilang sesaat ketika rindu mulai membahana..
Siapa kamu?
Terus saja merajalela di hatiku..
Siapa kamu?
Yang setiap saat selalu ada dibenakku..
Siapa kamu?
Meski tengah terluka tetap ingin kamu yang menghapus lukaku..
Siapa kamu?
Kenapa tak mampu aku lepas darimu?
Kenapa hati ini terikat kuat dalam genggamanmu?
Kenapa setiap lagu cinta seakan tak henti menceritakan kisah kita?
Kadang... justru aku yang bertanya...
Siapalah aku ini?
Pantaskah aku berharap banyak akan hal ini?
Apa yang tengah aku rasakan saat ini?
Yang kutahu... orang2 menamakanna sebagai "CINTA"
Cinta yang bagaimanakah?
Hanya mampu berharap dan berdoa, semoga cintaku akan bermuara dalam ARSY Mu ya Allah..
Menuntunku ke dalam naungan sejuk kasihMu..
Terimakasih atas anugerah ini.
Semoga selamana tetap dalam ridhoMu.. 
Amin amin amin
^_^


Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Rasa apa ini?"

Posting Komentar