Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Syukur Alhamdulillah...

Author: rhosyidanelly // Category:
9 Agustus 2010 >> 08:26

Assalamu'alaikum... saya ucap salam dan doa untuk rekan2 pembaca setia blog ini (Hehe.. ngarep), 
Alhamdulillah wa syukurillah... di bulan Juli dan awal Agustus ini, banyak hal-hal yang selama ini saya impikan dan harapkan, terlaksana juga. Subhanallah.. sungguh tak terkira bagaimana bahagiana hati ini. Tak henti2na saya bersyukur dan bersujud kepada Allah atas segala nikmat dan rahmat yang Allah berikan untuk saya.

Selain saya masih diberi umur hingga umur 22 tahun ini (semoga masih diberi nikmat umur lagi, amin), juga banyak surprise dari abiQ tersayanx... bisa bertemu dan melewatkan liburan hampir seminggu bersama abi di Jogja, merayakan ulang tahun saya yang terlewatkan karena abi ada pelatihan proteksi radiasi di Jakarta selama dua minggu. Dapet kado spesial juga dari abi.. ndak hanya satu.. tapi lebih.. Hehehe... alhamdulillah... Yang paling penting adalah, pemenuhan janji abi untuk meminang saya di hadapan kedua orang tua saya, juga kedua orang tua abi setelah 6 bulan bekerja.. 
Hingga akhirnya tanggal 31 Juli lalu, bisa terlaksana. 
 
Yang bikin seneng, kedua keluarga sudah saling cocok... camer sudah setujuan dengan bapak ibux saya, meski dua-dua nya merupakan tokoh agama dengan aliran yang berbeda, bapak saya tokoh Muhammadiyah di daerah saya, kalo bapakna abiQ, tokoh NU di daerahna... Tapi, alhamdulillah mereka masih satu pendapat dalam hal ini... bukan hal yang perlu diperdebatkan... saya dan abi juga sama saja... nantina saya akan banyak belajar pada abi tentang ilmu agama, sebagai suami saya kelak (insyaAllah, amin). Dan semoga tidak ada lagi gangguan dan cobaan yang berarti, dan kami diberi keteguhan hati untuk tetap menjaga hati serta komitmen kami. Doa orang tua sudah kami kantongi sekarang... temen2 juga mohon doa dan penertianna yah... saya mohon..

Kemudian, tanggal 5 Agustus lalu, akhirna saya mendapatkan gelar sarjana saya... Jadi sekarang nama saya Nelly Rhosyida, S. Pd. Hehehe... Hummm... bahagiana melihat abi, orang tua, camer dan keluarga tersenyum bangga atas prestasi ini... (ya memang bukan hal yang lua biasa sich, tapi setidakna, semakin memudahkan dan mendekatkan jalan kami dan tujuan kami untuk membangun komitmen dalam hubungan yang lebih serius lagi, amin amin amin).

Ciap-siap ujian... ^_^




Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

2 Responses to "Syukur Alhamdulillah..."

dhe@dewiflorist Says :
9 Agustus 2010 pukul 14.52

Slamat Ultah yah^^

Wah..!! slamat jg, smoga terlaksana ikatannya ^^
tar klo mo nikah, souvenir pernikahannya pesan kami aja, murah meriah. hehehe ^^

rhosyidanelly Says :
9 Agustus 2010 pukul 16.39

amin amin amin. iya, makasih yah buat ucapan dan doa na.. insyaAllah.. ntar dikasih diskon kan? Hehehe.. Qt pengen souvenir yg unik.. oya, ada undangan juga ndak? q juga pengen konsep undangan yang unik. ada ide?

Posting Komentar