Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

SouLmate KeDuaQ...

Author: rhosyidanelly // Category:
23 Agustus 2010 >> 13:35

Hampir seminggu liburan dirumah, merasakan hawa ramadhan di rumah.. Hummm.. amboyyy... senangna... andai saja juga sudah menikah, pasti tambah nikmat sekali berpuasa bersama keluarga dan suami tercinta. Hahaha.. ngayal.com

Tapi kemaren sempet sedih.. soulMate keduaQ, si vaRah... yang setia menemaniku kemana ajaw, pada dy abi percayakan aQ... (Huweeeekkk... lebay.com), nembe sakit.. batuk2 gitu. Ada masalah dibagian pembuangan.. knaLpotna patah... Hahaha.. Kok bisa yah? Parah nian. Lebay lebay.. 
Sempet ga tega, nek dinyalakan, suarana jadi kasar, serak gitu.. ga tegaaaaaaaa... apapun yang terjadi, harus bisa bikin si vaRah sembuh lagi.. akhirna, Setelah tanya kemana2, dapet solusi, diLas saja. Dan dilas na pun tak boleh sembarangan... kudu las kaRbit... sepanjang perjalanan... nangis2 liat keadaana.. (Hwaaaa... lebay lagiiiiiiiiiiiiii).
Pas liat tuh knalpot kok lepas, jatuh begitu saja di lantai.. aaaaaaaaaarrrrggghhhhhhh.. tidaaaaaaaaakkkk.. (Lebay lagi....), tapi alhamdulillah sekarang udah baik2 ajaw... tadi juga udah dicek ke ahlina... sudah mendingan..
vaRahQ sekarang ganas lagi... tarikan mantaaabbbbhhh... dan rem na seeeeeeeetttttttttttttttt....
Semangat!!!!!!!!! besok Go to Semarang!!!!!!!!!!!!!!!!!

^_^

Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "SouLmate KeDuaQ..."

Posting Komentar