Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

RinDu

Author: rhosyidanelly // Category:
Malam ini kembali merasakan kerinduan pada tambatan hati saya...
mungkinkah dia juga merasakan hal yang sama?
merasakan hati yang berat, sesak....
seakan ingin mengeluarkannya dalam suatu tetesan air mata yang menandakan kerinduan saya padanya.
tapi saya takut jika rasa rindu ini terlalu berlebihan..
diri pun memohon pada Allah, sang Penguasa Alam dan Maha berencana...
Ya Allah... bimbinglah kerinduan hamba ini...
agar tidak melebihi rindu hamba padaMu...
pada RasulMu...
pada ridhoMu...
Semakin merasakan rindu ini ketika dia mengajak saya untuk melantunkan ayat-ayatMu...
sembari bertasbih atas namaMu...
memberikan sujud dan memujiMu...
melantunkan segala doa dengan penuh ketulusan hati...
memohon agar kami diberi kesabaran dalam meniti ujian ini bersama
ya Allah... semakin merasa bangga...
terimakasih Engkau telah mengirimnya untuk membimbing hamba...
tidak akan saya siakan.. akan saya jaga baik-baik..
maka... bimbinglah kami agar senantiasa dalam jalanMu
bersama-sama menuju ridhoMu..
Amin amin amin.
Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "RinDu"

Posting Komentar