Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Aku Banyak BeLajar (karenamu)

Author: rhosyidanelly // Category:
Kita bisa belajar dari apapun...
kita bisa belajar dari siapapun...
kita bisa belajar dimanapun...
dan kita bisa belajar kapanpun...

aku banyak belajar konsep hidup darimu..
aku banyak belajar mengenai bagaimana agar bisa lebih menghargai orang lain meskipun kita membencinya..
aku banyak belajar mengenai cara mengendalikan diri (meski sampai sekarang belum benar2 menguasainya)
aku banyak belajar mengenai mencoba bersabar dalam menghadapi suatu hal...
aku banyak belajar mengenai cara memperlakukan orang dengan karakter yang berbeda-beda..
aku banyak belajar mengatasi rasa cemburu ketika kau berusaha memprioritaskan membantu sesama yg lebih lemah ketimbang aku... (ini  membuatku bangga, sungguh...  meski tak sepenuhnya bisa kuterima... tapi aku belajar.. karena kau selalu meyakinkanku, dan aku yakin...hanya aku yg kau tuju selain ridho Allah)
aku banyak belajar mengenai konsep berkomunikasi dengan orang-orang baru..
aku banyak belajar mengenai bagaimana membangun keyakinan dalam diri kita..
aku banyak belajar mengenai bagaimana cara membangun kepercayaan akan orang lain..
aku banyak belajar mengenai cara membagi waktu dengan baik ( mengatur jadwal dari hal yg kecil...hehe)
aku banyak belajar mengenai cara menulis surat dengan sepenuh hati... (hehe..)
aku banyak belajar mengenai bagaimana cara membuat sesuatu yang sepertinya tidak mungkin.. menjadi mungkin...
aku banyak belajar mengenai bagaimana membuat tangisan menjadi tawa... (ini bakatmu... terus dikembangkan... teman2 pasti senang sekali sharing ma kamu... )

Dan masih banyak lagi......... tapi terlalu banyak... hm..
Kamu... kamu... dan kamu......

Oh ya.. belajar menghilangkan trauma motor... Sekarang ummi dah lancar naik motor loch... Sipz???

Miss U..

^_^
Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

1 Response to "Aku Banyak BeLajar (karenamu)"

rhosyidanelly Says :
16 April 2010 pukul 09.15

Malah jadi curhat...
ya... ini blog sya, semoga tidak memberi efek negatif bagi siapapun.
^_^

Posting Komentar