Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Penelitian SkripSi aQ

Author: rhosyidanelly // Category:
Syukur alHamdulillah... peneLitian sKripsi Tahap 1 dan Tahap 2 sudah selesai diLaksanakan. Dua minggu berTurut-turut, harus Bolak balik semarang Purwodadi, demi segera menyeLesaikan misi untuk skRipsiku.
Subhanallah.. meski banyak sekali kendala, tapi dengan penuh keyakinan, semua dapat terlewati dengan lancar. meski dalam pelaksanaannya, ada beberapa masalah pribadi, insyaAllah tidak akan mengganggu pelaksanaannya. malah justru adanya masalah itu, semakin membuat saya teguh dan lebih mendekat untuk memoHon pengendalian diri yang Luar biasa. 

Pelaksanaan tes Tingkat berpikir Geometri menurut Van Hiele..
dilaksanakan di SMP Negeri 2 Toroh, Purwodadi Grobogan, di kelas VIIIF dengan jumlah peserta 36 orang. Seharusnya 38, akan tetapi dua orang sakit sehingga tidak bisa mengikuti tes. 
Walau belum selesai sepenuhnya, tapi merasa sedikit lega karena kaitannya dengan subjek penelitian di dalam kelas telah usai. setelah ini, selesai analisis jawaban siswa, masuk tes tahap wawancara untuk menelisik lebih jauh mengenai pencapaian tahap berfikir mereka. mungkin dua minggu lagi. 
saat ini konsentrasi terforsir untuk kuliah dan menyusun Bab 1, 2 , dan 3. sambil persiapan tahap wawancara. dan kuncina adalah pada wawancara tersebut. jadi jangan sampai gegabah. harus hati-hati dan benar-benar matang. 
Bismillah. Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan padaku. AMIn amin amin.
^_^

Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Penelitian SkripSi aQ"

Posting Komentar