Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

KeBiasaan BaRu

Author: rhosyidanelly // Category:

Akhir-akhir ini, Saya memiliki rutinitas baru...
seLain kuLiah dan gaRap skripsi, sekarang jadi sregep onLine... yang paling sering dibuka, ehmmm...
1. facebook
2. blog
3. yahoo
4. google

Hem.... facebook menempati urutan pertama. Ga hanya lewat PC, tapi HP juga ga kalah. kadang hanya ingin sekedar update status, jika pengeeeeeennn... seringe... pengenliat ada notifikasi apa enggak. jika ga ada, baca update statusnya temen, kalo ada yang menarik untuk dikomentari, ya boleh lah. Jika tidak ada yang menarik, langsung tutup sajah. Hehe.. yah.. inilah saya.  Ambil hikmahnya saja sich. Saya banyak belajar dari jejaring sosial ini kok. Tidak munafik, saya ingin berbagi kisah dan pengalaman pada yang lain. Saya ingin mendapatkan respon dari rekan-rekan. Tapi ya ga sepenuhnya pengen... lebay banget yach?

Yang pasti, belajar dari kisah-kisah temen lah... kan itu malah kisah nyata.. realita. Saya banyak menemukan jenis karakter orang melalui media ini. Saya bisa lebih tahu karakter orang bagaimana, kisah mereka, bagaimana mereka menjalani hidup, bagaimana mereka menyelesaikan masalah, dan masih banyak lagi. 

Saya juga belajar mengendalikan diri loch.. belajar sabar. Kadang ada isi facebook yang membuat saya sakit hati, atau bersikap ga realistis, tapi dengan mendapat teguran-teguran dari rekan-rekan, Sya bisa belajar mengendalikan sikap, bagaimana harus bersosialisasi dengan orang lain.

Hemmmm... Stop cerita about facebook. sekarang, Nafsu makan Saya banyak berkurang. Bisa dikatakan makanan tidak terlalu membuat saya tertarik lagi. Makan harus dipaksakan. ada apa ya? Hipotesis sementara adalah karena sakit maag kambuh, dan banyak fikiran. Eheeemmm.. mungkin. Jadi, kudu dipaksa. 
Tapi so far so good lah.. palingan bentar lagi juga balik lagi. 

Selain itu, sekarang Saya lagi demen ma lagu Barat... mungkin karena mau prepare buat TOEFL juga, jd membiasakan telinga mendengar bahasa sana. 
Sip...
Dan pRestasi saya.. insyaAllah akan terus berlanjut, bisa lebih mengendalikn diri meski belum bisa sepenuhnya.
^_^

Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "KeBiasaan BaRu"

Posting Komentar