Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

NyakiTin vaRah lagi...

Author: rhosyidanelly // Category:
2 September 2010 >> 11:25

Sebenarna sejak awal sudah feelin', tapi kata abi, tafsir dari mimpiku adalah, bakalan dapet rizki... dan kenyataana adalah... saya memang mendapat hikmah di bulan Ramadhan ini.
Sekali lagi, saya terjatuh dari motor, si varah... kali ini statusna meningkat, dulu waktu pertama, nabrak pagar, sekarang nabrak orang lain sekeluarga... secara fisik, luka saya sich ndak terlalu parah, ndak sampe masuk rumah sakit, tapi motor saya, si varah.. rusak berat... remuk bagian depan dan rem serta setang bengkong... dan yang saya tabrak, sekeluarga luka semua... kasian.. bapake sampe dijahit kakina... adhe ma ibuxna, lecet luar... tapi mereka begitu tegar, ga nangis, malah ibuke dink yang nanGis... meratapi keadaan... 
Ya.. karna saya yang salah, meski ndak sepenuhna saya yang salah, tapi.. karna dikeroyok sama preman2 kenalan si bapake, sana minta ganti rugi 400ribu... kasian bapak saya, udah ngeluarin uang ganti rugi, masih harus memperbaiki si vario... pasi habisbanyak dech... padahal udah janji ndak mau merepotkan mereka lagi setelah lulus ntar...
Hati2 sih udah... pelan2 juga udah.. kata bapak sama abi, memang sudah nasib, celaka, mati dan rizkina manusia itu sudah ditentukan sama Allah. Alhsil, sekarang... tangan bengkak, kaki luka2.. dan gosong2, badan pegel semua... apa2 serba pelan, kaya putri solo ajah.. Haahahaha....
Hikmah.. hikmah... kapan ya sakitna ilang... ngetik pake satu tangan, rasana aneh.. lamaaaaaaaaaa....
Nene semangat.... ga enak juga, camer.. mpe nangis2 tahu keadaan saya... maaf ya bapak.. ibux... menantumu baik2 saja kok.... 
Makasih juga buat abi dan teman2 yang udah mau ngasi doa dan motivasi...
Nene pasti bangkit lagi.. Semangat!!!
^_^

Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "NyakiTin vaRah lagi..."

Posting Komentar