Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Melangkah Bersamamu..

Author: rhosyidanelly // Category:
14 September 2010 >> 13:15

Allah itu tidak tidur, Allah telah merencanakan hal terindah untuk hambaNya yang mau percaya
Sekarang, hati ini semakin siap

Jiwa dan raga ini semakin mantab melangkah bersamamu,
Berjuang mengarungi samudra kehidupan bersama,
Yakinkan aku...
Dan kini aku yakin...
Engkau pilihanku..
Semoga memang benar engkau yang Allah pilihkan untuk menjadi imamku,
Semoga aku mampu untuk menjadi peneguh hatimu, penyejuk jiwamu,
Pengingatmu ketika kau tengah futur
Penyemangatmu ketika kau tengah lemah akan tekanan luar
Pendampingmu dalam berjuang di jalan Allah..
Akulah orang pertama yang kau cari sebagai tempat mencari inspirasi, berkeluh kesah, membagi suka dan dukamu..

Dan kaulah sandaranku saat ini, selain Allah
Kau imam yang aku harapkan mampu membimbingku dalam setiap langkahku
Padamu aku akan sepenuhna patuh, selama tak melenceng dari syariat agama kita

Mohon untuk kau bersabar atas tutur kata atau sikapku yang mungkin kurang berkenan kelak,
Bismillah.. Semoga kau lah pencarian terakhirku..
Amin amin amin
Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Melangkah Bersamamu.."

Posting Komentar