Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Seperti Kamu..

Author: rhosyidanelly // Category:
26 Januari 2011 >> 21:03

kamu...
tahukah kamu?
aku ingin sepertimu..
sungguh aku ingin sepertimu,
mungkin aku tak akan selemah ini,
mungkin aku akan bisa lebih tegar daripada saat ini,

mungkin aku...
mungkin aku akan bisa lebih banyak tersenyum ketimbang mengeluh..
mungkin...
dan aku.... masih berharap bisa sepertimu..
tapi...
aku bukan kamu... tak tahu... apakah aku bisa sepertimu..
yang kurasa saat ini, aku sedang mencoba...
aku sedang mencoba sepertimu,
namun terasa berat dipundakku..
karena aku bukan kamu...
tapi...
aku masih berusaha... seperti kamu...
seperti kamu...
agar aku tak lagi merasakan yg aku rasakan selama ini...
^_^





Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Seperti Kamu.."

Posting Komentar