Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Jangan Letih Mencintaiku..

Author: rhosyidanelly // Category:
7 Oktober 2010 >> 19:29

Teringat kembali dengan lagu ini... nostalgia... masa muda... subhanallah, manis sekali.. membuat saya sangath merindukan masa2 itu lagi.. tapi juga menginginkan masa depan yang insyaAllah lebih baik, tentu dengan derajat kemesraan yang lebih, meski dalam bentuk lain. 

Saat ini, sedang masuk zona masa lalu yang menyenangkan. semoga hingga sekarang, bahkan hingga ujung usia kami berdua, dan di akhirat kelak, tak pernah letih mencintainya. begitu juga harap saya, semoga dia tidak letih mencintai saya sebagai istrinya yang akan senantiasa mendampinginya. amin amin amin.



Seluruh hati tlah kudatangi,
Hanya hatimu yang kupilih
Seluruh cinta tlah kuselami
Hanya cintamu yang kucari

Jangan letih... mencintaiku, janganlah terhenti
Jangan lelah... menyayangiku.. hingga bumi tak bermentari

Tak ada kasih yang sepertimu, yang pernah aku miliki...
sungguh tak bisa aku berpaling menjauh darimu...

Jangan letih... mencintaiku, janganlah terhenti
Jangan lelah... menyayangiku.. hingga bumi tak bermentari

Dia... mengenalkan saya pada lagu ini.. berawal dari ketidaksengajaan mendengar sebuah lagu dari salah satu stasiun radio di Semarang, hanya sekilas... tapi dengan segera dia menuliskan syairna untuk saya. katana, "Ini untuk kamu.. coba didengarkan..."
Masa muda memang penuh dengan romantisme darah muda, saat ini masih, tapi sekarang lebih terkendali dan sedikit terkuasai oleh komitmen masa depan yang membuat perlakuan tak seromantis dulu. 
Tapi alhamdulillah.. rasa tetap sama (Hehe...), rindu... kang3n... masih selalu menghiasi... sebel.. pasti ada. Tapi, setitik benci, terkalahkan oleh sejuta rindu dan sayang..
Bismillahirrahmanirrahim.. semoga memang tak pernah letih... saling menguatkan.amin amin amin.
^_^


Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Jangan Letih Mencintaiku.."

Posting Komentar