Manjadda Wajada.. Bersungguh-sungguhlah.. Maka Kita Akan BerhasiL..

Bagaimana Bisa?

Author: rhosyidanelly // Category:
16 April 2011 >> 14:40

Berikan alasan untukku, mengapa aku harus membencimu?
Bagaimana bisa aku membencimu?
Bagaimana bisa?
Sedikit senyummu saja mampu mencairkan kebekuan hatiku,
Bagaimana bisa aku tak mempedulikanmu?
Sedikit saja terjadi sesuatu padamu, kekhawatiranku muncul tak terbendung

Sayanxmu besar untukku,
bagaimana bisa aku tak memahami arti sikapmu?
Perjuanganmu begitu teguh untuk mempertahankanku,
Bagaimana bisa aku egois meninggalkanmu?
Pengorbananmu begitu banyak untukku,
Bagaimana bisa aku menginginkan lebih dari ini?

Tak boleh aku setengah hati menyayangimu, benar-benar tak boleh
Terimaksih cinta... terimakasih..
^_^


Label : Phone Cell Wallpapers Game Phone Free Games Free car body design

0 Responses to "Bagaimana Bisa?"

Posting Komentar